Serial Terbaru DC 'Superman & Lois' Tayang Hari Ini

- 24 Februari 2021, 13:46 WIB
Poster Superman & Lois
Poster Superman & Lois /

JAKSELNEWS.COM - Serial terbaru DC bertajuk 'Superman & Lois' mulai tayang di Warner TV hari ini 24 Februari 2021.

Serial ini menceritakan kelanjutan cerita dari Clark Kent alias Superman (Tyler Hoechlin) dan jurnalis Lois Lane (Elizabeth Tulloch) di Smallville.

Setelah bertahun-tahun melawan para penjahat dan monster-monter, kini Clark Kent alias Superman bersama jurnalis terkenal di dalam buku komik Lois Lane harus menghadapi tantangan baru yaitu berkutat dengan stress, tekanan, dan kerumitan sebagai seorang orang tua.

Keduanya kerepotan merawat kedua anak laki-lakinya, Jonathan (Jordan Elsass) dan Jordan (Alexander Garfin). Clark dan Lois bertanya-tanya apakah anaknya akan mewarisi kekuatan yang dimiliki sang anak atau tidak.

Kemudian, Clark dan Lois bertemu kembali dengan Lana Lang (Emmanuelle Chriqui) yang merupakan cinta pertama Clark yang telah menikah dengan Kepala Pemadam Kebakaran Kyle Cushing (Erik Valdez).

Namun, kembalinya Clark dan Lois ke Smallville ternyata telah diatur dan ingin dikalahkan oleh sosok misterius  (Wolé Parks) dan mogul yang emosional, Morgan Edge (Adam Rayner) memasuki kehidupan mereka.

Sebelumnya, karakter Superman dan Lois sempat muncul dalam serial DC bertajuk 'Supergirl' pada tahun 2016-2019.

Serial Superman & Lois sendiri merupakan spin-off dari serial Supergirl. Sehingga tak heran jika banyak penggemar yang menantikan kehadiran Supergirl dalam serial Superman & Lois.**

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x