Dispatch Rilis Foto Kencan G-Dragon dan Jennie BLACKPINK

- 24 Februari 2021, 13:23 WIB
Potongan Foto dari Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIGBANG dari Dispatch yang dilansir dari LoveKpop95.
Potongan Foto dari Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIGBANG dari Dispatch yang dilansir dari LoveKpop95. /LoveKpop95/

JAKSELNEWS.COM - Dispatch kembali merilis foto kencan artis Korea. Kali ini G-Dragon dan Jennie BLACKPINK yang disebut-sebut memiliki hubungan serius selama satu tahun belakangan ini.

Rumor tersebut beredar pada Rabu (24/2) di sosial media. Dispatch mengatakan keduanya selalu bertemu rutin di kediaman G-Dragon yang berada di kawasan Hannam-dong.

Kediaman G-Dragon disebut memiliki sistem parkir sendiri dan terpisah dari unit lainnya. Mobil Jennie kabarnya sudah didaftarkan ke kediaman G-Dragon tersebut.

Bahkan, ada elevator khusus yang langsung terhubung ke dalam rumah. Dengan begitu siapapun yang datang menemui rapper tersebut tak perlu khawatir terlihat orang lain.

Jennie selama ini selalu rutin bertemu dengan G-Dragon di rumahnya. Bahkan itu dilakukan selama beberapa waktu terakhir meski Jennie tidak memiliki jadwal promosi dengan BLACKPINK. Dispatch juga mengklaim hubungan Jennie dan GD sudah menjadi rahasia umum di YG Entertainment.

Masing-masing manajer selalu menyempatkan diri mengantar kekasih artisnya untuk saling bertemu. Diketahui pula tahun lalu GD menyempatkan diri datang ke lokasi syuting video musik BLACKPINK guna memberikan dukungan pada Jennie.

Sebelumnya diketahui rumor kedekatan mereka berhembus usai Jennie didaulat sebagai model video klip GD bertajuk BLACK di tahun 2013. Sejak saat itu keduanya mulai intens berhubungan satu sama lain sebelum akhirnya hubungan asmara mereka tercium oleh Dispatch. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x