BLACKPINK Comeback, BLINK Menduga Lirik Ini Ditulis Jennie

- 2 Oktober 2020, 14:34 WIB
BLACPINK dalam MV
BLACPINK dalam MV /

 

 

JAKSELNEWS.COM - BLACKPINK baru saja comeback dengan merilis MV Lovesick Girls pada hari ini, 2 Oktober 2020 pukul 11.00 WIB. MV tersebut telah mencapai angka 18 juta kali ditonton dalam durasi 2 jam 45 menit. Lagu Lovesick Girls menceritakan tentang perasaan gadis yang sedang dimabuk cinta dan mempertahankan laki-laki tersebut, meski hal itu menyakiti mereka.

Dalam tracklist yang dirilis YG Entertainment untuk The Album, tertulis nama Jennie dan Jisoo yang berpartisipasi dalam memproduksi lagu Lovesick Girls. BLINK menduga Jennie sendiri lah yang menulis lirik untuk bagian rapnya.

“Didn’t wanna be a princess, I'm priceless,” lirik rap Jennie.

Bagian rap Jennie dalam Lovesick Girls
Bagian rap Jennie dalam Lovesick Girls /tangkapan layar MV Lovesick Girls

Lirik tersebut dinilai BLINK sebagai sindiran Jennie kepada haters yang membencinya.

“Aku tidak akan pernah lupa ketika orang-orang memperlakukan Jennie dengan buruk dan memanggilnya ‘YG princess’. Lalu kini ia menulis ‘didn’t wanna be a princess’. Sejujurnya aku membenci orang-orang yang menyakiti Jennie seperti itu,” cuitan akun Twitter bernama riri1996, dikutip dari Koreaboo.

Alasan umum yang digunakan haters untuk membenci Jennie ialah karena ia disebut memegang gelar ‘YG princess’. Meskipun awalnya tidak memiliki konotasi negatif, mereka menggunakan hal itu untuk menyerangnya. 

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Koreaboo Twitter


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini