YG Entertainment Putuskan Hapus Adegan Jennie, BLINK Trendingkan ‘Protect Jennie’

- 7 Oktober 2020, 14:21 WIB
Jennie
Jennie /

 

 

JAKSELNEWS.COM - Setelah Serikat Kesehatan dan Tenaga Medis Korea Selatan mengajukan kritik terhadap MV Lovesick Girls milik BLACKPINK pada 5 Oktober 2020. YG Entertainment langsung menanggapi kritikan tersebut pada 6 Oktober 2020 dan mengambil sikap pada hari ini, 7 Oktober 2020.

YG Entertainment memutuskan untuk menghapus adegan saat Jennie mengenakan seragam perawat dan menggantinya sesegera mungkin. YG Entertainment merasa ini merupakan keputusan yang tepat untuk menjaga nama baik BLACKPINK dan menghormati kondisi perawat saat ini.

Namun, keputusan YG Entertainment menimbulkan perdebatan di kalangan penggemar BLACKPINK, BLINK. BLINK bahkan menaikkan Protect Jennie yang menjadi trending topic di Twitter.

Sebagian dari BLINK tidak setuju mengenai keputusan YG Entertainment yang akan menghapus adegan idola mereka, karena merasa adegan tersebut sama sekali tidak menggambarkan perawat secara seksualitas. Menurut mereka, bila YG Entertainment menghapus adegan tersebut, berarti membenarkan bahwa anggapan tentang hal itu benar adanya

Sebagian BLINK merasa keputusan agensi tersebut sudah tepat untuk tetap menjaga karir BLACKPINK dan menghormati perawat di masa pandemi ini.

Seperti beberapa cuitan berikut:

“Ini tahun 2020 dan semua orang mengatakan bahwa pakaian yang Jennie kenakan menggambarkan perawat seperti objek seksual. Bukankah kalian yang memikirkan hal ini dengan cara itu? Jennie justru menjadi objek seksual dikarenakan pemikiran kalian. Menjauhlah darinya!

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x