Bikin Baper, Simak Makna Lagu yang Dimainkan Seok Hoon untuk Bae Ro Na

- 1 Maret 2021, 17:14 WIB
Bikin Baper, Simak Makna Lagu yang Dimainkan Seok Hoon untuk Bae Ro Na
Bikin Baper, Simak Makna Lagu yang Dimainkan Seok Hoon untuk Bae Ro Na /

 

JAKELNEWS.COM - Angkat tangan bagi Anda penonton setia drama Penthouse sejak musim pertama! Penthouse Season 2 telah menayangkan episode keempat pada Sabtu malam, 27 Februari 2021. Episode terbaru Penthouse Season 2 tersebut mencetak peringkat nasional rata-rata 18,8 persen dan 24,0 persen untuk dua bagiannya.

Dalam Penthouse Season 2 episode empat, terdapat adegan yang dinanti oleh banyak orang, terlebih pendukung ‘SukRo (Seok Hoon - Ro Na) Couple’. Adegan tersebut menunjukkan Seok Hoon yang tengah bermain piano untuk persiapan babak penyisihan festival seni Cheong Ah.

Hingga tiba-tiba Bae Ro Na muncul dan memberinya susu kotak. Melihat mantan kekasihnya datang, Seok Hoon langsung berhenti bermain dan merapikan barang-barangnya hendak pergi. Tapi tangannya ditahan oleh Ro Na karena gadis itu ingin menyampaikan terima kasih.

Baca Juga: Mencengangkan! Ini 5 Fenomena Langit Menarik Maret 2021

Namun tahukah Anda lagu apa yang dimainkan oleh Seok Hoon? Seorang warganet bernama @ras1langit membuat sebuah utas yang isinya membahas lagu tersebut. Lagu yang dimainkan oleh Seok Hoon dengan piano adalah Waltz in A-flat major, Op. 69, No. 1 ciptaan Frederic Chopin. Lagu ini dapat juga disebut dengan ‘Valse de l'adieu’ atau ‘The Farewell Waltz’.

Secara garis besar, lagu Waltz in A-flat major, Op. 69, No. 1  itu memiliki makna perpisahan. Frederic Chopin mendedikasikan lagu tersebut untuk tunangannya yang ia tinggalkan, Maria Wodzinska. Salinan bertanda tangan Pour Mlle Marie ini diberikan kepadanya di Dresden, Jerman.

Berdasarkan cerita sejarah, Frederic Chopin meninggalkan tunangannya karena terhalang sang ayah. Ayah dari Maria Wodzinska tidak mengizinkan putrinya untuk menikah dengan Chopin. Ayahnya menganggap bahwa Chopin sangat rapuh dan tidak mampu bertahan hidup lama.

Baca Juga: iPhone 13 Gunakan 1 TB untuk Ruang Penyimpanan?

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x