Perjalanan Cinta Wulan Guritno dan Adilla Dimitri yang Kini akan Bercerai

- 2 Maret 2021, 16:01 WIB
Wulan Guritno (kanan) gugat cerai Adilla Dimitri (kiri), sempat sebut dirinya dijodohkan//
Wulan Guritno (kanan) gugat cerai Adilla Dimitri (kiri), sempat sebut dirinya dijodohkan// /instagram.com/ @adilladimitrihardjanto

JAKSELNEWS.COM - Wulan Guritno kembali menjadi perbincangan usai gugatan cerai terhadap Adilla Dimitri, suaminya bocor di sosial media. Melalui pengacaranya, gugatan cerai itu didaftarkan pada 25 Februari lalu.

Kabar ini seketika membuat publik bertanya-tanya. Pasalnya, selama hampir 12 tahun hidup bersama, keduanya selalu tampil mesra di setiap kesempatan.

Baca Juga: Selalu Tampil Mesra Selama 12 Tahun, Wulan Guritno Gugat Cerai Adilla Dimitri

Berikut ini perjalanan cinta Wulan Guritno dan Adilla Dimitri yang sebentar lagi akan bercerai.

1. Kenal karena perjodohan

Fakta menarik pertama hubungan Wulan Guritno dan Adilla Dimitri adalah keduanya dikenalkan melalui proses perjodohan. Saat itu, Wulan yang sudah berstatus janda dijodohkan dengan Adilla yang masih single oleh sahabat mereka. Dari perjodohan itu akhirnya mereka berdua saling tertarik dan memutuskan untuk berpacaran.

2. Menikah dengan Adilla setelah 9 tahun menjanda

Setelah melihat kegigihan Adilla mendekati dirinya, Wulan Guritno akhirnya luluh. Mereka berdua resmi menikah pada 27 maret 2009 silam. Saat itu, Adilla menjadi satu-satunya pria yang mengajaknya menikah.

3. Dikaruniai dua orang anak

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini