Selalu Tampil Mesra Selama 12 Tahun, Wulan Guritno Gugat Cerai Adilla Dimitri

- 2 Maret 2021, 09:01 WIB
Wulan Guritno secara mengejutkan melayangkan gugatan cerai kepada suaminya Adilla Dimitri.
Wulan Guritno secara mengejutkan melayangkan gugatan cerai kepada suaminya Adilla Dimitri. /Istimewa

JAKSELNEWS.COM - Lama tidak terdengar kabar, Wulan Guritno justru hadir dengan berita perceraian. Setelah hampir 12 tahun hidup bersama, Wulan Guritno malah melayangkan gugatan cerai kepada Adilla Dimitri.

Hal tersebut pun ramai diberitakan akun gosip Instagram Lambe Turah. Postingan berupa Sistem Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Agama Jakarta Selatan pun menjadi ramai dibahas netter.

Berdasarkan data, gugatan cerai itu masuk pada Kamis (25/2) lalu dan sidang perdana perceraian akan digelar pada Kamis (18/3) mendatang.

Seperti yang diketahui, selama ini Wulan Guritno dan Adilla Dimitri selalu tampil mesra di hadapan publik. Bahkan sebentar lagi mereka akan merayakan ulangtahun pernikahan ke-12 tahun pada 27 Maret nanti.

Dari pernikahan kedua Wulan Guritno ini, dikaruniai dua orang anak bernama London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri.

Sebelumnya Wulan Guritno diketahui pernah menikah selama dua tahun dengan Attila Syach. Dari pernikahan itu lahirlah Shaloom Razade. Penyebab perceraian itu pun hingga kini belum diketahui. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x