Proses Mediasi Gagal, Nindy Ayunda Tetap Ingin Cerai

- 11 Februari 2021, 11:53 WIB
Nindy Ayunda
Nindy Ayunda /Instagram.com/@nindyparasadyharsono

JAKSELNEWS.COM - Nindy tetap ingin bercerai walaupun proses mediasi perceraian bersama suaminya, Askara Parasady Harsono gagal.

Herman Y Simarmata selaku kuasa hukum Nindy Ayunda menyatakan perkara ini akan lanjut naik sidang pada 17 Februari 2021.

"Tadi agendanya mediasi kita sudah selesai. Hasil mediasi posisi tetap pada gugatan. Nindy tetap gugat cerai, tapi nanti dilanjutkan hasil sidang tanggal 17 (Februari)," ujar Herman di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu 10 februari 2021.

Baca Juga: Selain Jago Tampil di Panggung, Beberapa Artis K-Pop Ini Ternyata Suka Bermain Game loh!

Tak mengetahui kesepakatan Askara Parasady Harsono, Herman menegaskan bahwa hasil keputusan sidang sesuai dengan majelis hukum. Dalam gugatan ini, Nindy Ayunda tetap ingin bercerai.

"Tapi kalau dari Nindy tetap (ingin cerai)," tegas Herman. "Hasil keputusannya majelis hakim," tegasnya, sebagaimana diberitakan oleh Moreschick yang berjudul Apapun Alasannya, Nindy Ayunda Tetap Ingin Cerai.

Sebelumnya, Nindy Ayunda menggugat cerai sang suami. Askara Parasady pada 12 Januari 2021.

Baca Juga: 4 Cara Jitu Cari Pemasukan Tambahan saat Pandemi, Lumayan Banget!

Gugatan masuk tak lama setelah Askara Parasady diringkus oleh petugas kepolisian lantaran penyalahgunaan narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Moreschick


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah