Kanye West Digugat Cerai Kim Kardashian, Total Kekayaan Keduanya Disorot

- 23 Februari 2021, 18:30 WIB
Kim Kardashian dan Kanye West.
Kim Kardashian dan Kanye West. /Seputartangsel.com/Instagram.com/@kimkardashian

JAKSELNEWS.COM - Prahara rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West rupanya kian berada di ujung tanduk. Kim Kardashian akhirnya menggugat cerai pria yang menemani hidupnya selama tujuh tahun tersebut.

Selama menjalin hubungan, keduanya kerap menjadi sorotan publik karena kemesraannya. Tidak jarang keduanya juga kerapkali berpose sensual baik di video klip maupun di beberapa pemotretan.

Perceraian itupun kini tengah bergulir di persidangan. Kim kini tinggal bersama anak-anak sementara West tinggal di Wyoming.

Harta kekayaan mereka pun menjadi perbincangan saat gugatan cerai itu tercium publik. Banyak yang penasaran berapa total harta kekayaan pasangan yang seringkali tampil mewah ini.

Mengutip laman Forbes Selasa (23/2), diketahui pasangan itu memiliki total kekayaan mencapai Rp 29,6 triliun. Sebagian besar uang tersebut adalah milik Kanye West.

Rapper berusia 43 tahun ini diketahui memiliki total kekayaan sebesar Rp 18,3 triliun. Sebagian besar kekayaan itu berasal dari label sepatunya, Yeezy. Di tahun 2019 sendiri Kanye West diketahui menerima 11 persen dari keuntungan tahunan penjualan Yeezy yang meraup sekitar Rp 18 triliun.

Sementara Kim Kardashian memiliki total kekayaan mencapai Rp 11 triliun yang didapatkan dari penjualan merk kosmetiknya. KKW Beauty menyumbang saham sebesar 72 persen yang disebut bernilai sebesar 500 juta dollar.

Forbes juga mencatat jumlah harta gono gini yang akan dibagikan ketika mereka resmi bercerai. Beberapa aset seperti rumah, kendaraan hingga lukisan yang jika ditotal mencapai 70 juta dollar atau setara dengan Rp 991 miliar.

Mengutip laman ET Online, baik Kim maupun Kanye merasa kecewa karena tidak bisa memperbaiki hubungan mereka. Namun perpisahan adalah keputusan dan jalan keluar terbaik meski keduanya sudah sama-sama berusaha mempertahankan hubungan. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini