Jadi Pengisi Suara, Kim Kardashian Gabung dalam Film Animasi ‘Paw Patrol’

- 16 Oktober 2020, 13:52 WIB
Kim Kardashian.
Kim Kardashian. /Dok. IMDb

JAKSELNEWS.COM – Kim Kardashian dikabarkan akan menjadi pengisi suara dalam film animasi “Paw Patrol” bersama dengan Jimmy Kimmel, Tyler Perry, Randall Park, Dax Shepard, Yara Shahidi, Ian Armitage, Marsai Martin, dan Will Brisbin.

Melalui akun Twitter miliknya, Kim Kardashian umumkan bahwa dirinya resmi menjadi salah satu pengisi suara untuk film animasi tersebut.

“Aku telah resmi menjadi seorang ibu yang keren untuk anak-anakku! Paw Patrol We’re On A Roll!!!” tulis Kim Kardashian melalui cuitannya di Twitter @KimKardashian.

Tak hanya itu, Kim Kardashian juga mengunggah foto dirinya yang terlihat sedang menjalani rekaman untuk mengisi suara dalam film animasi “Paw Patrol”.

Film “Paw Patrol” merupakan film animasi yang diadaptasi dari serial Nickelodeon dengan judul yang sama. Diproduksi oleh Spin Master Corp, Paramount Pictures telah menentukan tanggal perilisan film animasi ini dijadwalkan akan tayang perdana pada 20 Agustus 2021.

Produksi film animasi “Paw Patrol” akan dilaksanakan bersama artis dan produser secara daring.

“Paw Patrol” merupakan serial yang mulai tayang sejak tahun 2013 silam dan menceritakan tentang seorang anak laki-laki bernama Ryder yang memimpin sebuah kelompok anjing patroli yang meliputi Chase, Marshall, Rubble, Zuma, Rocky, dan Skye.

Ryder dan kelompok anjing tersebut bekerja sama menjalankan misi-misi untuk menjaga komunitas Adventure Bay. Ryder dan para anjing tersebut tinggal di rumah yang sama, saat menjalani misi rumah tersebut akan berubah menjadi kendaraan untuk menjalani misi mereka.

Film ini menunjukan bagaimana Ryder dan para anjing patroli dipanggil oleh Adventure City untuk menghentikan Mayor Humdinger mengubah kota metropolis yang damai menjadi daerah yang kacau.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Variety


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x