Lama Beredar Rumor Yoo Jimin, SM Entertainment Akhirnya Angkat Bicara

- 16 Oktober 2020, 13:28 WIB
Yoo Jimin, Trainee SM Entertainment
Yoo Jimin, Trainee SM Entertainment /

 

 

JAKSELNEWS.COM - Ingat Yoo Jimin? Trainee SM Entertainment yang dirumorkan menghina BTS, EXO, dan NCT. Rumor tersebut bersumber dari sebuah cuitan yang mengunggah tangkapan layar percakapan Yoo Jimin dengan seorang temannya.

Dalam percakapan tersebut, Yoo Jimin bercerita bahwa ia menyesali keputusannya masuk ke SM Entertainment dan mengatakan bahwa kualitas agensinya sudah menurun. Ia juga menghina boy group BTS, EXO, dan NCT.

Lama rumor tersebut beredar, agensi yang menaungi trainee ini akhirnya angkat bicara.

“Halo, Ini SM Entertainment.

Baru-baru ini, rumor mengenai trainee Yoo Jimin banyak beredar di internet. Sementara informasi palsu dan rekayasa tidak berhenti menciptakan lebih banyak rumor berbahaya dan membuat serangan tanpa dasar pada seorang trainee yang debutnya sudah di depan mata. Hal ini merupakan pencemaran nama baik untuknya,” tulis SM Entertainment dalam kalimat pembuka, dikutip dari Soompi.

“Dalam rangka melindungi nama baik artis dan trainee kami, perusahaan tidak akan menoleransi pencemaran nama baik dan peredaran rumor jahat secara daring. Kami akan mengambil tindakan sipil dan kriminal hukum terhadap tindakan ilegal ini.

Kami telah menunjuk firma hukum Kim & Chang sebagai wakil resmi pada 14 Oktober 2020.Kami mengajukan keluhan hukum di kantor polisi Gangnam untuk pencemaran nama baik, penghinaan, dll terhadap mereka yang telah melakukan tindak kejahatan kepada Yoo Ji Min,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x