Semangat Jumat, Hari Ini Jaksel Cerah Berawan

- 16 Oktober 2020, 10:39 WIB
Ilustrasi cuaca cerah berawan.
Ilustrasi cuaca cerah berawan. /PIXABAY/NikolayFrolochkin

JAKSELNEWS.COM - Thanks God It’s Friday, tentunya Anda tidak asing dengan kalimat penyemangat hari Jumat tersebut kan? Memasuki hari terakhir bekerja dalam satu minggu, tentunya Anda bersemangat menyelesaikan pekerjaan Anda agar dapat menikmati akhir pekan bersama orang-orang terkasih. Sebagai penambah semangat aktivitas Anda hari ini, cuaca di Jakarta Selatan cenderung cerah berawan sepanjang hari ini. 

Pada pukul 13.00 WIB dan 16.00 WIB, wilayah Jakarta Selatan diperkirakan akan cenderung berawan. Suhu udara mencapai puncaknya, yaitu 34 derajat Celcius pada pukul 13.00 WIB dengan kelembapan udara 55 persen dan kecepatan angin 10 km/jam dari arah Utara. Sedangkan pada pukul 16.00 WIB, kelembapan udara akan naik menjadi 60 persen dengan suhu udara mencapai 31 derajat Celcius. 

Berdasarkan situs resmi BMKG, wilayah Jakarta Selatan akan cerah berawan pada pukul 19.00 WIB dan 22.00 WIB. Suhu udara sepanjang malam di Jakarta Selatan akan mencapai 27 derajat Celcius, tentunya cukup nyaman untuk mempersiapkan rencana akhir pekan Anda di rumah bersama keluarga. Sekedar menonton serial Netflix atau drama kesayangan Anda di Jumat malam ini sepertinya menyenangkan. Kelembapan udara pada pukul 19.00 WIB akan mencapai 75 persen dan naik menjadi 85 persen pada pukul 22.00 WIB. 

Semoga cuaca Jakarta Selatan hari ini dapat menyemangati Anda menjelang akhir pekan ini.***

Editor: Husain F.P

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x