Lika Liku Percintaan Nikita-Indra Priawan, Dilamar, Putus, Dilamar Lagi, Akhirnya Naik Pelaminan

- 16 Oktober 2020, 09:59 WIB
Nikita Willy dan Indra Priawan saat berlibur di Italia.
Nikita Willy dan Indra Priawan saat berlibur di Italia. /Instagram Nikita Willy

JAKSELNEWS.COM - Nikita Willy dan Indra Priawan kabarnya akan menggelar akad nikah di kediaman Niki pada Jumat (16/10) hari ini. Sebelum resmi dilamar, lika liku kisah asmara keduanya memang tak lepas dari sorotan publik.

Juni 2020 lalu, Nikita membagikan potret ke laman Instagramnya dengan memamerkan cincin di jari manis. Setelah dikonfirmasi, Nikita memang telah dilamar oleh Indra Priawan.

Nikita Willy memamerkan cincin pertunangan dari Indra Priawan.
Nikita Willy memamerkan cincin pertunangan dari Indra Priawan. Instagram Nikita Willy

Nikita dan Indra dekat sejak tahun 2017 silam. Indra beberapa kali diketahui terlihat di laman Instastory Nikita Willy. Dalam sejumlah foto yang ada di akun Indra Priawan pun, ditemukan fakta bahwa mereka kerap liburan bersama.

Pada ulang tahun Nikita Willy ke-23 tahun, barulah dirinya mengenalkan Indra secara resmi ke publik sebagai kekasihnya. Hubungan tersebut bahkan direstui oleh kedua belah pihak keluarga.

Sejak saat itu, muda mudi ini semakin sering membagikan potret kebersamaan mereka di luar negeri. Dalam tangkapan layar Instagram masing-masing, baik Indra maupun Nikita mereka selalu kompak memamerkan kemesraan saat pelesiran.

Nikita Willy dan Indra Priawan
Nikita Willy dan Indra Priawan Instagram Indra Priawan

Tidak hanya ke luar negeri, beberapa kali mereka juga kedapatan tengah berlibur bersama di Indonesia. Sebut saja Pulau Bawah, Raja Ampat, Labuan Bajo dan daerah wisata lainnya.

Momen mesra liburan Nikita Willy dan Indra Priawan.
Momen mesra liburan Nikita Willy dan Indra Priawan. Instagram Indra Priawan

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x