Sempat Putus, Akhirnya Nikita Willy akan Dipersunting Indra Priawan

- 16 Oktober 2020, 07:28 WIB
Nikita Willy dan Indra Priawan
Nikita Willy dan Indra Priawan /Instagram Nikita Willy

JAKSELNEWS.COM - Nikita Willy kabarnya akan dipersunting oleh Indra Priawan, yang tak lain adalah anak dari bos Blue Bird Group. Sempat tertunda karena adanya aturan PSBB, hari ini keduanya akan menggelar akad nikah.

Perjalanan cinta Nikita Willy dan Indra Priawan tidaklah mulus. Mereka sudah empat tahun saling mengenal dan berpacaran. Mereka sempat mengakhiri hubungan usai ayah Nikita meninggal dunia. Nikita ingin menjalankan amanah ayahnya saat itu bahwa dia tidak boleh berpacaran terus.

Namun, pada Minggu 25 Agustus 2020 lalu, Indra Priawan datang untuk melamar Nikita Willy. "Banyak hal yang telah kita lalui bersama, tidak satupun hari kulewatkan tanpa bersyukur," ujar Indra kala itu.

Nikita Willy dan Indra Priawan
Nikita Willy dan Indra Priawan Instagram Nikita Willy

Nikita menerima pinangan pemain basket tersebut dengan mengucapkan terimakasih karena setuju menikahinya tanpa proses pacaran yang berkepanjangan. "Di hadapan seluruh keluarga, saya terima lamaran kamu," ungkap Nikita.

Indra Priawan memberikan kalung sebagai tanda ikatan cinta kepada artis cantik berusia 26 tahun itu. Kini, keduanya akan segera mengikat janji suci di kediaman Nikita Willy di komplek Auri, Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Nikita Willy mengenakan busana adat Minang
Nikita Willy mengenakan busana adat Minang Instagram Nikita Willy

Satu hari sebelum prosesi berlangsung, diketahui kediaman Nikita sudah ramai dengan orang-orang yang datang untuk dekorasi. Bahkan dia juga diketahui telah menggelar pengajian pra nikah dan malam bainai yang mempertemukan kedua belah pihak keluarga. Pada pernikahan ini, paman Nikita Willy akan menjadi wali nikah mengingat Henry Willy sang ayah telah tiada. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x