Pernikahannya dengan Nikita Willy Ditunda, Indra Priawan Lakukan Pengajian Sendiri

- 14 Oktober 2020, 07:21 WIB
Nikita Willy
Nikita Willy /

JAKSELNEWS.COM - Nikita Willy dan Indra Priawan seharusnya menggelar pernikahan pada Minggu (11/10) kemarin. Namun acara sakral tersebut terpaksa harus dibatalkan dan ditunda karena adanya aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar.

Hal ini membuat Nikita Willy stres. Tetapi hal berbeda justru dilakukan oleh Indra Priawan, calon suaminya. Laki-laki itu tetap menggelar pengajian jelang pernikahan mereka.

Mengutip kanal Youtube SCTV, Nikita Willy mengaku bingung dan stres karena sudah melakukan banyak persiapan menjelang hari bahagianya itu. Bahkan kebaya yang akan digunakan pada pernikahannya sudah disiapkan. Hal ini membuat Nikita kesulitan fitting kebaya pengantin karena bobot tubuhnya tidak sesuai.

"Mungkin karena stres jelang pernikahan ya. Karena ditunda ini. Padahal gak diet, aku cuma ngerasa banyak pikiran. Jadinya badan mengecil dengan sendirinya," kata dia.

Ia pun kemudian pergi liburan ke Bandung bersama teman-temannya. Hal berbeda justru dilakukan oleh calon suaminya, Indra Priawan. Ia diketahui menggelar pengajian jelang pernikahan di kediamannya pada Senin (12/10) kemarin.

Hal ini terungkap setelah Nikita Willy membagikan ulang unggahan akun Instagram Story akun @rinadianatri. Dalam foto tersebut nampak Indra Priawan berdiri di tengah-tengah bersama ibunda yang sama-sama mengenakan pakaian putih.

Momen pengajian calon suami Nikita Willy, Indra Priawan.
Momen pengajian calon suami Nikita Willy, Indra Priawan. Tangkap layar Instagram.com/@rinadianatri

"Pengajian menjelang pernikahan @indpriw & @nikitawillyofficial94. Semoga dilancarkan sampai hari H," tulis akun tersebut.

Tidak hanya itu saja, akun tersebut juga membagikan momen sakral saat Ibunda Indra menangis haru melepas sang putra yang akan menikah sebentar lagi. Ia menyampaikan doa dan ungkapan untuk putranya tersebut dengan penuh haru.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x