Minta Restu pada Ibunda, Air Mata Nikita Willy Pecah

- 14 Oktober 2020, 17:15 WIB
Nikita Willy
Nikita Willy /Instagram @ thebridestory

JAKSELNEWS.COM - Setelah calon suaminya, Indra Priawan melakukan serangkaian pengajian pranikah, kini gantian Nikita Willy menggelar acara serupa di kediamannya. Momen pengajian Nikita tersebut terekam sangat mengharukan, apalagi tanpa didampingi sang ayah.

Acara yang berlangsung di kediaman Nikita Willy yang berada di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur berjalan penuh haru. Nampak dalam laman Instagram Story, tangis Nikita pecah saat meminta restu kepada sang ibunda.

Pasalnya ia merasa sedih lantaran ayahanda tercinta tidak bisa menghadiri momen bahagianya tersebut. Henry Willy diketahui telah meninggal dunia pada 6 Mei 2020 lalu.

Bukan hanya pengajian pranikah saja yang digelar di kediaman Nikita Willy, serangkaian prosesi adat seperti Malam Bainai juga akan diselenggarakan pada hari ini.

Malam Bainai merupakan acara adat yang biasa dilakukan calon pengantin wanita asal Sumatera Barat. Nikita sebelumnya mengaku bahwa acara ini atas dasar keinginannya sendiri.

Sebelumnya diketahui pada Senin (12/10) Indra Priawan sudah menggelar acara pengajian pranikah di kediamannya di Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Momen tersebut juga berjalan lancar dan penuh haru.

Meski masih menunggu aturan PSBB yang ada, sudah beredar kabar bahwa Nikita Willy dan Indra Priawan akan menggelar pernikahan mereka pada Jumat (16/10) esok.

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x