BAZNAS BAZIS Jaksel Akan Renovasi Rumah Warga di Lenteng Agung

- 16 Oktober 2020, 10:29 WIB
Bantuan renovasi rumah untuk salah satu warga di Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan
Bantuan renovasi rumah untuk salah satu warga di Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan /Twitter @KotaJaksel

JAKSELNEWS.COM - Setelah diluncurkan secara resmi pada Senin, 12 Oktober lalu, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi DKI Jakarta mendatangi Kelurahan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan untuk memberikan bantuan renovasi rumah salah satu warga di sana. Jajaran Kelurahan Lenteng Agung memberikan apresiasi kepada program Bedah Rumah yang diselenggarakan oleh BAZNAS BAZIS kota Jakarta Selatan. 

“Ya, bantuan Bedah Rumah dari BAZNAS BAZIS Jakarta Selatan ini sangat bermanfaat buat warga kami, terutama kelayakan tempat tinggal menjadi lebih baik lagi untuk tempat tinggal yang layak,” ujar Bayu Pasca, Lurah Lenteng Agung. 

Seperti dilansir Jakselnews dari selatan.jakarta.go.id, melalui program rutin ini, setiap kelurahan akan mendapatkan bantuan berupa satu rumah yang akan direnovasi. Program bedah rumah tahun ini diberikan untuk ibu Arkani, wanita berusia 71 tahun yang rumahnya terletak di Jalan KLP 3 Gang Bunga, Lenteng Agung, Jagakarsa. BAZNAS BAZIS mengalokasikan dana sebesar Rp 45 juta untuk merenovasi rumah milik ibu Arkani.***

 

Editor: Husain F.P

Sumber: selatan.jakarta.go.id


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x