Pasang Wajah Tegang! Indra Priawan Resmi Mempersunting Nikita Willy

- 16 Oktober 2020, 10:24 WIB
Nikita Willy dan Indra Priawan
Nikita Willy dan Indra Priawan /Instagram Nikita Willy

JAKSELNEWS.COM - Nikita Willy dan Indra Priawan sudah sah sebagai pasangan suami istri. Dibalut dengan pakaian adat khas Minang berwarna merah marun, Niki nampak cantik sementara Indra terlihat tegang.

Momen sakral pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan yang terekam dalam Instagram Bride Story.
Momen sakral pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan yang terekam dalam Instagram Bride Story. Instagram Bride Story.

Melongok laman Instagram Bride Story, Indra dan Nikita nampak berbahagia dengan status mereka saat ini. Meski nampak tegang aura kebahagiaan tak luput dari wajah Indra.

Raut wajah Indra itupun tak lepas dari sorotan warganet yang ikut menyaksikan Live tersebut. Kebanyakan warganet mengomentari wajah Indra Priawan saat mengucapkan ijab kabul di hadapan para saksi dan wali nikah Nikita Willy.

"Bang Indra mesam mesem trusss ni udah sah.. Tadi tegang bgt," kata akun diahulfa212.

"Mas Indra udah plong mimiknya," tulis akun adrismanof.

"Indra sumringah banget mukanya setelah ijab," tutur _shintiarrr.

Momen pernikahan Indra Priawan dan Nikita Willy yang terekam dalam laman Instagram Bride Story.
Momen pernikahan Indra Priawan dan Nikita Willy yang terekam dalam laman Instagram Bride Story. Instagram Bride Story

Dalam pantauan video, sebelum menggelar ijab kabul, masing-masing keluarga meminta izin yang dibacakan bentuk pidato perwakilan keluarga.

"Dengan segala hormat kami hantarkan dan serahkan, putra kesayangan keluarga, Indra Priawan, sebagai calon pengantin pria untuk dinikahkan dengan putri tercinta yaitu Ananda Nikita Purnama Willy," kata perwakilan dari pihak mempelai pria.

"Saya mewakili keluarga Setyo Budi Cahyono dan Ibu Yora Febrina mengucapkan selamat datang. Kami telah menyimak maksud dan tujuan kedatangan keluarga Alm Candra Suharto dan Ibu Karlina Damiri telah kami nantikan," balas pihak keluarga Nikita Willy.

Upacara pernikahan ini diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran dengan suasana khidmat. Kemudian penghulu mulai membacakan pidato pembuka lengkap dengan doa bagi kedua mempelai.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x