5 Ide Usaha Bisnis Untuk Pemasukan di masa Pandemi COVID-19, Yuk Dicoba

- 16 Oktober 2020, 10:34 WIB
Gambar ilustrasi bisnis online
Gambar ilustrasi bisnis online /

JAKSELNEWS.COM - Berbisnis dalam masa pandemi bisa membantu anda untuk mengatasi perekonomian yang sedang turun. Mengikuti tren terkini, bisa menjadi ide yang bagus untuk menarik minat Konsumen.

Bisnis ini biasanya banyak dilakukan oleh orang dengan usia berkisar 20-35 tahun bagi anda yang ingin menambah penghasilan. Anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal jika bekerja keras, gigih dan percaya diri.

Jika anda berbisnis di masa pandemi, anda tidak hanya sekedar menghasilkan uang, tetapi anda bisa melatih caranya bertahan hidup di segala kondisi.

Bagi anda yang ingin berbisnis di masa pandemi, berikut ide-ide bisnis yang bisa anda coba.

Dilansir dari Pikiran-rakyat berjudul 5 Ide Usaha Bisnis Buat Pemasukan di Kala Pandemi Covid-19, dari Makanan hingga Pakaian berikut referensinya :

1.Perlengkapan kebersihan dan kesehatan

Perlengkapan kebersihan dan kesehatan atau biasa yang disebut dengan normal kit saat ini dibutuhkan banyak orang, sehingga bisa menjadi ide bisnis di masa pandemi ini. Anda bisa menjual produk seperti hand sanitizer, masker, sabun cair, face Shield dan lain sebagainya. Penjualan pun bisa dibuat terpisah atau paket bundling all-in 1 dengan harga yang lebih murah.

2. Pakaian

Di masa pandemi, produk pakaian masih terbilang aman untuk produk rumahan, orang-orang menghabiskan waktu di rumah juga ingin tampil trendy dan fashionable. Maka dari itu produk pakaian rumah Kini sedang naik seperti pakaian tidur atau piyama dengan bentuk kemeja dijual dengan berbagai warna yang unik dan trendi.

Lalu ada kaos yang digambar dan dibentuk banyak motif tie dye. Anda bisa membuat bundling tie dye yang berisikan kaos polos yang diikat-ikat menggunakan karet lalu diberikan dengan cairan pewarna.

3. Berbisnis masker kain

Penggunaan masker nantinya harus memiliki standar yang ditentukan tetapi, bisnis masker kain masih berpotensi untuk membuka peluang usaha yang cukup luas. 

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x