Ini Alasan Kanye West Mendapat Hujatan

- 12 Oktober 2020, 16:44 WIB
Kanye West
Kanye West /Instagram.com/kidbuu

 

 

JAKSELNEWS.COM - Kanye West dikabarkan terbang ke London untuk menghadiri sebuah acara fashion show. Setelah itu, ia juga terlihat berjalan-jalan di kota bersama putrinya. Aksi tersebut mengundang kemarahan dari para warganet.

Suami dari Kim Kardashian ini dianggap tidak menerapkan protokol kesehatan yang berlaku, yaitu setiap orang yang datang ke Inggris dari Amerika harus melakukan isolasi selama dua minggu.

"Kenapa para selebritas bisa terbang ke mana pun yang mereka suka? Aku tidak paham. Aku bingung, bahkan saat ini aku tidak bisa ke Amerika," tulis salah satu warganet, dikutip dari pikiran-rakyat.com dalam artikel berjudul “Sengaja Terbang ke Inggris, Kanye West Dihujat karena Abai Protokol Lockdown”.

Selain itu, warganet juga menyoroti urgensi Kanye West hadir dalam acara tersebut. Apakah ia berkunjung untuk bekerja atau hanya menjadi penonton saja.

"Harusnya ia tak boleh masuk ke Inggris. Kita harus menolaknya dan masuk kembali ke Amerika Serikat, kedatangannya sungguh tidak penting," tulis yang lainnya.

Kim Kardashian pun dikabarkan akan menyusul Kanye West ke Inggris. Kim Kardashian berencana merilis produknya, SKIMS bodyware di sana.

Sebelumnya Kim Kardashian juga pernah menyebutkan jika Kanye West sempat terkena gejala Covid-19 pada awal Februari lalu.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah