Drama Percintaan Kalina Oktarani, Kawin Cerai, Kini Batal Menikah dengan Vicky Prasetyo

- 20 Februari 2021, 15:02 WIB
Kalina Oktarani umumkan batal menikah dengan Vicky Prasetyo.
Kalina Oktarani umumkan batal menikah dengan Vicky Prasetyo. /Instagram.com/@vickyprasetyo777/

JAKSELNEWS.COM - Drama percintaan Kalina Oktarani memang selalu menjadi sorotan. Usai bercerai dari Deddy Corbuzier pada Januari 2013 silam, kisah percintaan Kalina berkali-kali kandas.

Baru saja Kalian Oktarani mengumumkan bahwa pernikahannya dengan Vicky Prasetyo batal digelar esok. Hal itu diumumkan olehnya di akun Instagram pribadinya semalam.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal," tulis Kalina dalam unggahannya.

Dia juga meminta maaf kepada semua pihak yang andil dalam pernikahannya tersebut. "Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya untuk semua pihak yang terkait. Vendor, sahabat, dan keluarga besar," tambah Kalina.

Sebelum menjalin hubungan dengan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani memang kerap kandas dalam membina rumah tangga. Berikut ini beberapa fakta menarik tentang ibu kandung Azka Corbuzier ini.

1. Memulai karier dari seorang model

Kalina Oktarani memulai karier dari model. Dia pernah mengalami puncak popularitas di tahun 2015. Selain menjadi model, Kalina Oktarani juga diketahui merintis karier menjadi seorang pesulap. Saat itu Kalina masih menikah dengan Deddy Corbuzier yang juga merupakan seorang magician.

2. Pebisnis

Selain bergelut di bidang entertain, mulai dari model, pesulap hingga bermain film, Kalina juga seorang pebisnis. Dia diketahui memiliki bisnis properti yang dibangun hasil kerja kerasnya sendiri.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x