Kalina Ocktarany Umumkan Pernikahannya Dengan Vicky Prasetyo Batal

- 19 Februari 2021, 19:13 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny batal nikah
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny batal nikah /instagram.com/kalinaocktaranny/

JAKSELNEWS.COM - Kabar mengejutkan dari Kalina Ocktarany. Menjelang pernikahannya dengan Vicky Prasetyo, Kalina mengumumkan bahwa pernikahannya dengan Vicky Prasetyo batal.

Melalui akun instagram pribadinya, Kalina yang seharusnya melangsungkan pernikahan pada tanggal 21 Februari 2021 meminta maaf kepada semua pihak yang telah terlibat dalam proses perencanaan pernikahannya.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.. Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal.." tulis Kalina melalui nstagramnya @kalinaocktarannya pada Jumat, 19 Februari 2021.

Namun, Kalina tidak memberitahukan alasannya membatalkan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo.

Tak hanya itu, Kalina juga sampaikan permohonan maaf untuk semua pihak yang terlibat seperti vendor, sahabat, dan keluarga besar Kalina maupun Vicky.

"Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya untuk semua pihak yang terkait.. Vensor, sahabat, dan keluarga besar. Dan saya juga minta maaf untuk semuanya, saat ini saya blm bisa menjelaskan kenapa dan mengapanya.. Terimakasi.." lanjut Kalina.

Unggahan Kalina di akun instagramnya tersebut akhirnya menimbulkan berbagai reaksi dari para netizen. Banyak netizen yang menganggap Kalina dan Vicky hanya settingan sehingga tidak kaget jika pernikahannya batal.

Meski tidak menyampaikan alasannya, baru-baru ini Kalina sempat mengunggah video si Insta Story yang memperlihatkan Vicky Prasetyo sedang makan berdua bersama Celine Evangelista.

Namun, hal tersebut belum dijadikan Kalina sebagai alasannya membatalkan pernikahannya bersama Vicky Prasetyo.**

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x