Kumpul Bareng Formasi Lengkap, SNSD Isyaratkan Comeback?

- 19 Februari 2021, 17:11 WIB
Kumpul Bareng Formasi Lengkap, SNSD Isyaratkan Comeback?
Kumpul Bareng Formasi Lengkap, SNSD Isyaratkan Comeback? /Instagram

 

JAKSELNEWS.COM - Baru-baru ini personel SNSD atau Girl's Generation dikabarkan bertemu. Mereka disebut berkumpul dan berdiskusi tentang perilisan album baru sebagai grup. Sebuah sumber memberi informasi bahwa mereka sedang memeriksa jadwal para anggota untuk mengatur jadwal.

“Meski saat ini para anggota berada di bawah agensi yang berbeda, namun diskusi itu dapat terjadi karena para anggota memiliki hubungan yang baik.

Ini memang belum pasti, tapi kami sedang memeriksa jadwal para anggota dari bulan Mei hingga Juni. Ada begitu banyak kegiatan pribadi seperti album, entertainment, dan drama.

Oleh karena itu, kami mengatur jadwalnya Jika memungkinkan, mereka juga akan tampil di siaran musik,” ungkap sebuah sumber dilansir dari Ilgan Sports.

Jika rencana ini berhasil, maka akan menjadi comeback pertama mereka dengan formasi lengkap setelah sekitar 4 tahun. Para penggemar pun menanggapi kabar ini dengan gembira. Mereka juga penasaran akan seperti apa bila sebuah grup comeback dengan anggota yang sudah berbeda agensi.

“Di samping kabar bahwa SNSD akan comeback, orang-orang pun menanti dan ingin tahu bagaimana sistemnya bila sebuah grup comeback dengan anggota yang berbeda agensi. Comeback SNSD sangat dinanti, baik itu dari penggemar maupun bukan,” cuitan dari akun @soonkyupsal.

Sementara itu, SM Entertainment pun memberikan pernyataan terkait kabar comebacknya SNSD.

“Itu belum diputuskan.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Ilgan Sports Newsen


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x