Warganet Ciptakan Teori Penthouse Season 2: Bae Ro Na Akan Mati?

- 19 Februari 2021, 16:27 WIB
Warganet Ciptakan Teori Penthouse Season 2, Bae Rona Akan Mati?
Warganet Ciptakan Teori Penthouse Season 2, Bae Rona Akan Mati? /Soompi/

 

JAKSELNEWS.COM - Drama korea Penthouse memasuki musim kedua yang akan tayang pada 19 Februari 2020 malam nanti. Sehari sebelum penayangan musim keduanya, SBS merilis trailer lengkap Penthouse Season 2 melalui akun Instagram resmi @sbsdrama.official. Trailer berdurasi 2 menit 31 detik itu menampilkan berbagai cuplikan adegan yang mampu membuat penonton merinding sekaligus penasaran.

Rasa penasaran akibat trailer tersebut bahkan membuat beberapa warganet menciptakan beberapa teori. Salah satu teorinya ialah tokoh Bae Ro Na akan mati. Dalam trailer Penthouse Season 2, terlihat bahwa kompetisi sekolah seni Cheong-ah kembali digelar.

Adegan itu menunjukkan Seokyung, Bae Ro Na, dan Eunbyeol yang sedang bernyanyi dalam kompetisi. Kemudian adegan berubah menampilkan seseorang dengan gaun putih terjatuh dari tangga sekolah dengan keadaan penuh darah.

Baca Juga: Lagi, Warganet Ciptakan Teori Penthouse Season 2: Eunbyeol Pacaran dengan Seok Hoon

Baca Juga: Bikin Baper, Simak Makna Lagu yang Dimainkan Seok Hoon untuk Bae Ro Na

Melalui akun base Twitter @drakoridfess, seorang warganet mengunggah teori miliknya berupa dua buah gambar. Gambar pertama menunjukkan foto Eunbyeol yang mengenakan kalung perak, Bae Ro Na memakai kalung emas, dan Seokyung terlihat tidak mengenakan kalung. Gambar kedua menampilkan adegan dalam trailer di mana seseorang jatuh dari tangga dengan berlumur darah. Seseorang itu terlihat mengenakan kalung berwarna emas.

Eunbyeol, Rona, dan Seokyung
Eunbyeol, Rona, dan Seokyung Twitter

Adegan seseorang jatuh dari tangga dengan penuh darah dalam trailer Penthouse Season 2
Adegan seseorang jatuh dari tangga dengan penuh darah dalam trailer Penthouse Season 2 Twitter

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x