Lagi, Warganet Ciptakan Teori Penthouse Season 2: Eunbyeol Pacaran dengan Seok Hoon

- 25 Februari 2021, 18:00 WIB
Lagi, Warganet Ciptakan Teori Penthouse Season 2: Eunbyeol Pacaran dengan Seokhoon
Lagi, Warganet Ciptakan Teori Penthouse Season 2: Eunbyeol Pacaran dengan Seokhoon /

 

 

JAKSELNEWS.COM - Setelah drama Penthouse Season 2 ditayangkan, penonton semakin banyak membuat spekulasi akan alur cerita kisah ini. Terlebih ketika SBS merilis episode kedua dari Penthouse Season 2. Dalam episode tersebut, terdapat adegan di mana Eunbyeol terlihat menyembunyikan seseorang di toilet kamarnya.

Warganet menciptakan berbagai dugaan siapa sosok yang disembunyikan oleh Eunbyeol. Beberapa warganet berpendapat bahwa sosok tersebut bisa jadi Joo Dantae. Hal itu diperkuat dengan perkataan pemeran Joo Dantae, Um Ki Joon bahwa tokoh Joo Dantae akan kembali ‘mengoleksi’ wanita dalam Penthouse Season 2 ini.

Adegan Eunbyeol menyembunyikan seseorang di toiletnya
Adegan Eunbyeol menyembunyikan seseorang di toiletnya Tangkapan layar drama Korea Penthouse Season 2

“Bagaimanapun juga, aku harus pergi sampai ke season 3, tapi apa itu perlu? Perlakuan Joo Dantae di season 1 sedikit lemah. Aku ingin menjadi lebih kejam di season 2. Sejauh ini, aku tidak tahu karena naskahnya belum keluar semua, tapi aku ingin tahu apa ada sesuatu yang menjadi lebih kuat.

Baca Juga: Warganet Ciptakan Teori Penthouse Season 2: Bae Ro Na Akan Mati?

Adegan menyedihkan tentu ada, terdapat juga ‘wajah baru’ dan aku justru fokus tentang cara mencium yang lebih baik,” ungkap Um Ki Joon dalam press conference Penthouse Season 2, dilansir dari cbs news.

Namun di sisi lain, warganet menduga bahwa sosok yang disembunyikan Eunbyeol ialah Seok Hoon. Hal itu didasarkan dengan trailer yang menunjukkan Seokhoon dengan latar suara Eunbyeol. Ia mengatakan bahwa Seok Hoon adalah kekasihnya. Setelah itu adegan berganti dengan Bae Rona yang menanyakan apakah Seok Hoon tidak memikirkan dirinya.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x