Yugyeom GOT7 Resmi Bergabung dengan AOMG dan Beri Kejutan untuk Fans

- 19 Februari 2021, 16:57 WIB
Welcome to AOMG, Yugyeom!
Welcome to AOMG, Yugyeom! / soompi.com

JAKSELNEWS.COM – GOT7, boy group asal Korea Selatan resmi mengakhiri kontrak mereka dengan JYP Entertainment pada 19 Januari lalu. Satu bulan setelahnya,  AOMG yang merupakan label hip-hop dan R&B milik Jay Park, mengabarkan jika Yugyeom GOT7 resmi bergabung bersama mereka.  

Tidak hanya pengumuman resmi tentang bergabungnya sang maknae dalam jajaran artis AOMG, Yugyeom GOT7 juga kembali menyapa penggemar dengan kemampuan dance-nya lewat video yang diunggah di channel YouTube AOMG. Dalam video tersebut, Yugyeom tampil memukau menarikan lagu ‘Franchise’ milik Travis Scott.

Sementara itu, Jay Park yang merupakan founder dari AOMG menyambut gembira bergabungnya Yugyeom dengan mengunggah video dance bersama dengan Yugyeom. Tak lupa, Jay Park juga menuliskan caption yang mengharukan bagi para fans, He said I inspired him to become an artist.. I said let me help u become one. Fans berharap, Yugyeom dapat lebih bebas berkarya setelah bergabung dalam label Jay Park.

Meski mengakhiri kontrak dengan agensi yang mendebutkan mereka, namun ketujuh anggota GOT7 berjanji untuk tetap saling mendukung dan bekerja bersama atas nama GOT7. Janji ini mereka wujudkan dalam caption Instagram dengan tagar #GOT7Forever sembari mengucapkan terima kasih untuk dukungan para fans beberapa waktu lalu. Wah, semangat selalu ya Yugyeom dan anggota GOT7 lainnya. Ditunggu project bersama selanjutnya.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x