Batal Menikah, Berikut Fakta Menarik Hubungan Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo

- 20 Februari 2021, 07:54 WIB
Kemesraan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo jelang pernikahan.
Kemesraan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo jelang pernikahan. /Instagram Kalina Oktarani

JAKSELNEWS.COM - Publik dikejutkan dengan jalinan kisah asmara Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo yang kandas di tengah jalan. Pasalnya mereka diketahui akan menggelar pernikahan pada Minggu (21/2) esok.

Hanya tinggal hitungan hari, mantan istri Deddy Corbuzier ini membawa berita mengejutkan. Di laman sosial media Instagramnya, Kalina memberikan pengumuman bahwa rencana pernikahannya dengan Vicky dibatalkan.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal," tulis Kalina dari laman Instagramnya.

Hingga saat ini, belum ada kabar penyebab dari batalnya pernikahan tersebut. Sekilas menoleh ke belakang, hubungan asmara Kalina dan Vicky memang santer disebut-sebut settingan oleh netizen. Bahkan, hubungan asmara Kalina ini membuat sang putra mengunfollow dirinya dari list pertemanan di Instagram.

Lantas seperti apa perjalanan kisah asmara Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo?

1. Kalina Oktarani sudah lama dikagumi oleh Vicky Prasetyo

Dalam sebuah tayangan di channel youtube KH Infotainment disebutkan bahwa Vicky Prasetyo memang sudah lama mengagumi Kalina Oktarani. Vicky mengatakan Kalina adalah perempuan idamannya. Perjuangan untuk meluluhkan hati Kalina pun tidak mudah. Vicky mengaku sering memberikan pesan kepada ibu Azka Corbuzier ini namun tidak ditanggapi dengan baik.

2. Dipertemukan pada acara yang sama

Meski tidak mendapatkan respon positif dari Kalina, Vicky tidak tinggal diam. Hingga pada akhirnya mereka berdua dipertemukan di acara yang sama. Disana, Vicky memberanikan diri meminta nomor ponsel Kalina secara langsung. Sejak saat itu Vicky mulai gencar mendekati Kalina.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x