Serial Big Sky, Drama Thriller Yang Mengangkat Isu Sosial

- 3 Maret 2021, 13:52 WIB
Rekomendasi 10 Tayangan Seru Terbaru di Disney + Hotstar - Big Sky
Rekomendasi 10 Tayangan Seru Terbaru di Disney + Hotstar - Big Sky /

JAKSELNEWS.COM - Serial drama Big Sky merupakan serial yang diangkat dari novel The Highway yang sudah bisa anda skasikan di Disney+.

Serial Big Sky sudah tayang di Indonesia sejak tanggal 26 Februari 2021 dengan 16 episode.

Big Sky menceritakan dua orang detektif swasta Cassie Dewel (Kyle Bunbury) dan Cody Bunt (Ryan Phillippe) beserta istrinya yang merupakan mantan polisi Jenny Hoyt (Katheryn Winnick). Keduanya terlibat dalam suatu kasus terbesar di negara bagian Montana, Amerika Serikat.

Baca Juga: Film Godzilla vs Kong Segera Tayang di Bulan Maret 2021

Seorang pria bernama Ronald Pergman (Brian Geraghty) adalah seorang pria paruh baya yang berprofesi sebagai pengemudi truk.

Namun dibalik penampilannya yang biasa, Ronald merupakan seorang penculik yang kerap kali menculik beberapa wanita yang ia temui selama di jalanan.

Jerrie Kennedy (Jesse James Keitel), Danielle Sullivan (Natalie Alyn Lind), dan Grace Sullivan (Jade Pettyjohn) merupakan sebagian kecil dari korban Ronald.

Baca Juga: Twitter Rilis Aplikasi Spaces , Pesaing Aplikasi Clubhouse

Cod Bunt (Ryan Phillippe) menyadari bahwa dirinya membutuhkan seseorang untuk membantu menyelesaikan kasus ini, sehingga ia mau tidak mau harus menghubungi sang mantan istri Jenny Hoyt (Katheryn Winnick) untuk memecahkan kasus ini.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x