Tanggapi Soal Isu Bullying yang Menimpa Ji Soo, Begini Kata Agensi

- 3 Maret 2021, 18:33 WIB
Ji Soo dituduh melakukan bullying dan pelecehan seksual, begini pernyataan resmi agensinya, KeyEast.
Ji Soo dituduh melakukan bullying dan pelecehan seksual, begini pernyataan resmi agensinya, KeyEast. /@actor_jisoo/Instagram

JAKSELNEWS.COM - Kabar mengejutkan datang dari aktor Korea Selatan Ji Soo. Dia ikut terseret kasus bullying yang sebelumnya menimpa para idol KPop.

Isu tersebut muncul setelah sebuah postingan ramai di sosial media. Postingan yang ditulis seseorang berinisial A mengatakan pernah dibully oleh Ji Soo saat duduk di bangku sekolah pada 2006 hingga 2008.

"Ji Soo adalah pelaku kekerasan di sekolah," tulis netter tanpa identitas tersebut.

Bintang utama drama River Where the Moon Rises itupun disebut-sebut juga melakukan pelecehan seksual. Hal itu dikatakan oleh netizen yang mengaku mantan teman sekolah Ji Soo.

"Dia adalah seorang womanizer. Dia merekam dirinya melakukan hubungan intim dengan siswa sekolah menengah di kamar mandi. Bahkan dia membagikan link tersebut," papar netter tanpa identitas tersebut.

Dia juga menambahkan Ji Soo semasa sekolah kerap membolos. Mendengar kabar buruk tentang salah satu artis asuhannya, manajemen Ji Soo, Keyeast akhirnya buka suara. Mereka mengatakan akan segera memverifikasi kebenaran isu tersebut.

"Pertama, sudah lama sejak insiden tersebut terjadi. Kami mengharapkan pengertian dari publik bahwa kami membutuhkan waktu untuk memverifikasinya. Kami akan menerima laporan melalui email terkait hal ini dan mengumpulkan informasi tanpa mengurangi apa pun," ungkap manajemen mengutip laman Soompi Rabu (3/3).

Pihak agensi juga ingin dipertemukan dengan penulis tersebut dengan membawa barang bukti atas tuduhan yang dilontarkan kepada Ji Soo. Manajemen pun meminta maaf atas keributan yang tengah terjadi itu. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x