Serial Wanda Vision Habis, Penggemar: Abis Dibadutin Marvel

- 5 Maret 2021, 20:59 WIB
Serial Wanda Vision Habis, Penggemar: Abis Dibadutin Marvel
Serial Wanda Vision Habis, Penggemar: Abis Dibadutin Marvel /Foto Disney Hotstar /

 

JAKSELNEWS.COM - Serial Wanda Vision baru saja merampungkan seluruh episodenya hari ini, 5 Maret 2021. Setelah menayangkan episode pemungkasnya, Wanda Vision seketika ramai diperbincangkan di kalangan penonton. Mereka membahas hal-hal yang masih mengganjal dan kemungkinan lanjutan kisah superhero tersebut.

Sebelumnya, penggemar menciptakan beberapa teori mengenai serial Wanda Vision. Namun nyatanya, hanya satu dari empat teori tersebut yang nyata terwujud. Berikut ini teori-teori penggemar dalam serial Wanda Vision.

Agnes adalah Agatha Harkness

Wanda dan Agatha Harkness
Wanda dan Agatha Harkness Tangkapan layar serial Wanda Vision

Teori buatan penggemar satu ini benar dan terwujud dalam serial Wanda Vision. Agnes, tetangga Wanda dan Vision di Westview merupakan penyihir gelap bernama Agatha Harkness. Ia bahkan ikut ‘mengatur’ orang-orang di Westview.

Baca Juga: Aktor Rege-Jean Page Gabung di Film 'The Gray Man' Bareng Chris Evans

Pietro dikirim oleh Dr. Strange

Sosok asli dari 'Pietro'
Sosok asli dari 'Pietro' Tangkapan layar serial Wanda Vision

Seperti yang kita ketahui bersama, kakak kembar Wanda, Pietro dibunuh oleh ultron pada film kedua Avengers: Age of Ultron. Tapi secara mengejutkan, Pietro kembali menemui Wanda di rumahnya dalam wujud Peter/Quicksilver di dimensi X-men. Penonton menduga bahwa Dr. Strange lah yang mengirim sosok Pietro pada Wanda. Namun nyatanya, sosok Pietro hanyalah laki-laki biasa bernama Ralph Bohner yang telah disihir oleh Agatha.

Ralph adalah Mephisto

Wanda Maximoff
Wanda Maximoff Tangkapan layar serial Wanda Vision

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x