Bak Formasi F4, Ini 4 Pemeran Biro Kontrol yang Bikin Salah Fokus

- 5 Maret 2021, 17:11 WIB
Bak Formasi F4, Ini 4 Pemeran Biro Kontrol yang Bikin Salah Fokus
Bak Formasi F4, Ini 4 Pemeran Biro Kontrol yang Bikin Salah Fokus /Twitter

 

JAKSELNEWS.COM - Drama Korea Sisyphus: The Myth memenangkan hati penonton dalam setiap episodenya. Mengangkat kisah tentang ilmu fisika, realitas kuantum yang mampu memindahkan seseorang di masa depan ke masa kini seperti dalam film Avengers: Endgame. Namun hal itu memicu terjadinya perang sehingga dibangunlah sekelompok pengendali ‘imigran gelap (dari masa depan)’ yang disebut sebagai biro kontrol.

Biro kontrol berencana membunuh Han Taesul, si pendiri mesin waktu atau 'pengunggah’ dan ‘imigran gelap’ yang berasal dari masa depan. Kelompok biro kontrol tersebut menjadi bagian dari pemerintah dan terdiri dari banyak orang. Tapi ada beberapa orang di biro kontrol yang menarik perhatian penonton.

Bahkan dikarenakan empat orang atau biasa disebut F4 ini, biro kontrol disebut sebagai biro jodoh. Berikut ini 4 aktor biro kontrol yang mampu membuat penonton salah fokus.

Baca Juga: Fakta-Fakta dan Sinopsis Drama Korea Sisyphus: The Myth

Park Youngbin

Park Youngbin
Park Youngbin Instagram @0bin_park

Pria kelahiran 10 Februari 1993 ini menarik perhatian penonton dengan pesona jaw line miliknya. Aktor ini juga pernah berperan dalam From Now On, February, Secret Zoo, Black Money, dan The King: Eternal Monarch.

Lee Junkyung

Lee Junkyung
Lee Junkyung Instagram @_leejunkyung

Aktor yang berada di bawah naungan SALT Entertainment. Pernah bermain peran dalam drama Love is Beautiful, Life is Wonderful, Miss Complex, dan baru-baru ini Record of Youth.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x