Garuda Indonesia Beri Layanan Rapid Test Antigen Gratis Untuk Penumpang Rute Domestik

- 5 Maret 2021, 15:22 WIB
Pesawat Garuda indonesia.
Pesawat Garuda indonesia. /Instagram.com/@garuda.indonesia

JAKSELNEWS.COM - Garuda Indonesia kali ini beri layanan rapid test antigen gratis untuk para penumpang dengan rute domestik.

Layanan rapid test antigen gratis tersebut dapat diperoleh dengan melakukan pemesanan tiket melalui channel penjualan tiket resmi Garuda Indonesia untuk periode 2 Maret - 31 Maret 2021, dengan waktu perjalanan di bulan Maret.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra, menyampaikan bahwa layanan rapid test antigen gratis ini dibentuk sebagai wujud komitmen Garuda Indonesia dalam memberikan nilai tambah layanan penerbangan untuk masyrakat yang akan melakukan penerbangan, terutama di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Baca Juga: Wapres Sebut 3 Komponen Pendorong Pertumbuhan Ekonomi

“Tentunya kami harapkan, hadirnya layanan rapid test antigen gratis ini dapat semakin meningkatkan minat masyarakat untuk kembali terbang dengan berbagai kemudahan yang dihadirkan dalam memenuhi persyaratan dokumen perjalanan berupa surat keterangan bebas Covid-19,” papar Irfan dalam keterangan tertulis pada Jumat, 5 Maret 2021.

Irfan juga menyebutkan jika layanan rapid test antigen gratis ini dapat langsung terhubung dengan aplikasi E-hac.

Sehingga, penumpang bisa dapat langsung menikmati layanan yang saling terhubung mulai dari proses test rapid hingga proses check in.

Baca Juga: Ternyata Penting untuk Diseimbangkan, Yuk Kenali Perbedaan IQ, EQ, dan SQ

“Dukungan penyediaan layanan rapid test antigen gratis ini tentunya sejalan dengan komitmen kami untuk senantiasa menghadirkan pengalaman penerbangan yang aman dan nyaman melalui berbagai kemudahan aksesibilitas layanan penerbangan di era kenormalan baru selaras dengan upaya penerapan protokol kesehatan yang secara konsisten dijalankan di seluruh touch point layanan penerbangan Garuda Indonesia,” kata dia.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x