Chart Hot-100 Billboard Minggu Ini: 'Drivers License' Masih Berada di Peringkat Atas

- 6 Maret 2021, 13:26 WIB
Drivers License/Tangkap layar Youtube Olivia Rodrigo
Drivers License/Tangkap layar Youtube Olivia Rodrigo /Youtube.com/Olivia Rodrigo

JAKSELNEWS.COM - 'Drivers License' milik Olivia Rodrigo masih berada di peringkat pertama dalam chart Hot-100 Billboard minggu ini. Lagu debut Olivia yang dirilis pada 8 Januari lalu ini tampaknya masih mencuri perhatian pecinta musik. 

Lagu selanjutnya yang ada di urutan kedua yaitu 'Up' milik Cardi B yang sebelumnya berada di urutan kelima. 'Go Crazy' milik Chris Brown dan Young Thug juga naik ke peringat tiga setelah sebelumnya berada di posisi delapan. 

Jika Cardi B dan Chris Brown naik ke peringkat atas, lagu Ariana Grande '34+35' justru mengalami penurunan setelah sempat berada di posisi kedua minggu lalu. Minggu ini, lagu Ariana berada di posisi empat setelah 17 minggu berada dalam chart

Baca Juga: Serial Wanda Vision Habis, Penggemar: Abis Dibadutin Marvel

Lagu 'Blinding Lights' karya The Weeknd juga mengalami penurunan ke posisi lima dari posisi empat pada minggu lalu. Lagu ini sudah cukup lama berada di chart, yaitu selama 64 minggu. 

Sementara itu, boy group asuhan Big Hit Entertainment, BTS menduduki peringkat satu pada chart Artist 100 Billboard minggu ini. Pada minggu sebelumnya, BTS berada di posisi lima.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Billboard


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x