Kaesang Gandeng Pacar Baru, Ibunda Mantan Kekasih Tagih Kunci Mobil

- 7 Maret 2021, 07:37 WIB
Potret keluarga Felicia Tissue bersama dengan keluarga Presiden Jokowi.
Potret keluarga Felicia Tissue bersama dengan keluarga Presiden Jokowi. /Instagram Meilia Lau

JAKSELNEWS.COM - Kaesang Pangarep menjadi sorotan publik usai diketahui telah menggandeng pacar baru. Hal ini lantas membuat ibu mantan kekasihnya, Felicia Tissue angkat bicara.

Di laman sosial media, Ibunda Felicia Tissu, Meilia Lau tidak hanya membeberkan alasan kandasnya hubungan putrinya dan putra Presiden Jokowi tersebut. Meilia Lau bahkan tak sungkan menagih kunci mobil dan STNK kendaraan yang diduga milik putrinya.

"Nadya, kamu itu saya pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yang sudah lima tahun. Kamu yang sering saya puji sebagai MC, ternyata hatimu lebih dari harimau yah," tulis Meilia Lau di laman instastorinya.

postingan ibu Felicia Tissue di Instagram Story
postingan ibu Felicia Tissue di Instagram Story Instagram Meilia Lau

Tak segan pula ibunda Felicia itu menagih kunci mobil dan STNK yang diduga milik putrinya dan dipakai oleh Kaesang. "Bilang pacar barumu itu, kembalikan kunci mobil anak saya dan STNKnya. Malu lah," tambah postingan tersebut.

Meilia Lau melanjutkan, bahwa laki-laki seharusnya bisa bertanggung jawab. Jika sudah terikat dengan satu wanita, harus bisa diselesaikan secara baik-baik bukan menghilang.

"Dari awal sudah kami tekankan, orangtua kita sejajar! Jadi laki-laki gak punya nyali, masuk rumah orang lewat pintu depan, pulang lewat jendela. Nyungsep loh baru rasa!" lanjut postingan tersebut.

Baca Juga: Kronologi Perseteruan Kaesang Pangarep dan Ibu Felicia Tissue, Batal Menikah Karena Orang Ketiga

Bahkan Meilia Lau disebut-sebut tengah panjat sosial atau pansos karena kandasnya kisah asmara putrinya hingga meluapkan kekesalan dan mentag akun Presiden Jokowi. Namun, Meilia berdalih memiliki alasan mengapa membawa-bawa nama Jokowi di setiap postingannya itu.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x