Film Kedua, Lady Gaga Jadi Pembunuh di House of Gucci

- 10 Maret 2021, 11:29 WIB
Lady Gaga dan Adam Driver. (Twitter/@ladygaga)
Lady Gaga dan Adam Driver. (Twitter/@ladygaga) /Twitter/@ladygaga

JAKSELNEWS.COM – Film House of Gucci disutradarai oleh Ridley Scott ini menceritakan kisah nyata jatuhnya dinasti keluarga Gucci. Lady Gaga akan berperan menjadi gadis Italia bernama Patrizia Reggiani, mantan istri Maurizio Gucci. Maurizio Gucci adalah seorang kepala rumah mode Gucci yang akan diperankan oleh Adam Driver. 

Selain Gaga dan Driver, ada pemeran lain yakni Al Pacino, Jared Leto, dan Jeremy Irons.

Cerita film ini akan mendramatisir peristiwa seputar pembunuhan cucu Guccio Gucci, Maurizio. Patrizia Reggiani diadili dan dihukum karena mengatur pembunuhan Maurizio Gucci pada 1995 setelah dia meninggalkannya untuk wanita yang lebih muda.

Baca Juga: Kai EXO, Artis Korea Pertama yang Luncurkan Capsule Collection bareng Gucci

Patrizia menjalani hukuman penjara selama 18 tahun. Saat itu dia mendapat julukan Black Widow sebelum dibebaskan pada tahun 2016.

House of Gucci akan berlatar di Eropa. Melalui akun Twitter Lady Gaga, Ia berbagi foto yang memperlihatkan dirinya berpose bersama Driver dengan layar belakang gunung tertutup salju.

Gaga menulis “Signore e Signora Gucci #HouseofGucci” atau Tuan dan Nyonya Gucci dalam keterangan foto tersebut.

Baca Juga: Alami Depresi, Lady Gaga Akui Ingin Bunuh Diri?

Driver mengenakan sweater turtleneck rajut dan jaket putih terpisah di pinggangnya, sedangkan Gaga menggunakan kalung rantai emas dan busana serba hitam dengan topi Cossack putih.

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini