Trending di Twitter, Zayn Bocorkan 'Borok' Grammy Awards?

- 10 Maret 2021, 13:00 WIB
Zayn Malik (Instagram/@zayn)
Zayn Malik (Instagram/@zayn) /Instagram/@zayn

JAKSELNEWS.COM – Siang ini, banyak penggemar Zayn Malik yang berbondong-bondong menuliskan “Zayn Deserve Better” di Twitter setelah Zayn Malik menulis dua cuitan untuk acara penghargaan musik ternama, Grammy Awards.

Cuitan pertamanya, Zayn meluapkan rasa kesalnya kepada acara penghargaan musik tersebut.

Fuck the grammys and everyone associated. Unless you shake hands and send gifts, there’s no nomination considerations. Next year I’ll send you a basket of confectionary,” cuitan akun @zaynmalik yang mendapat perhatian hingga 58,2 ribu balasan, 196,4 ribu retweet, dan 622,3 ribu likes pada 10 Maret pukul 1.04 waktu setempat.

Baca Juga: Gigi Hadid Bagikan Foto Rayakan Halloween Bersama Zayn Malik dan Putrinya

Dalam cuitan itu, Zayn mengatakan kesal lantaran menurutnya, Grammy pilih kasih dalam membuat nominasi. Zayn menilai, jika tidak bermanis-manis dengan panitia, seperti beramah tamah dan mengirimkan hadiah-hadiah, jangan harap akan masuk pertimbangan nominasi.

Setelah pernyataannya tersebut, Zayn kembali membuat cuitan dengan pembahasan yang sama pada pagi hari tadi.

My tweet was not personal or about eligibility but was about the need for inclusion and the lack of transparency of the nomination process and the space that creates and allows favoritism, racism, and networking politics to influence the voting process,” tulis Zayn pada 10 Maret, pukul 7.40 waktu setempat.

Baca Juga: Setelah Zayn & Gigi, Kini Pemeran Joker yang Dikarunai Anak Pertama

Dalam cuitan kedua, Zayn bermaksud meluruskan bahwa cuitan sebelumnya bukan bersifat pribadi tapi lebih untuk menggambarkan kurangnya transparansi dalam proses nominasi.

Menurut Zayn, ada celah-celah yang memungkinkan adanya pilih kasih, rasisme, dan politik dalam proses voting. Belum diketahui secara pasti alasan di balik Zayn menulis cuitan tersebut tapi banyak spekulasi yang diberikan oleh penggemar bahwa tiga karya Zayn yang sudah mendunia belum pernah masuk nominasi Grammy Awards. Tidak sedikit juga penggemar yang memberi Zayn semangat dan membenarkan tindakan Zayn.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x