Setelah Zayn & Gigi, Kini Pemeran Joker yang Dikarunai Anak Pertama

- 28 September 2020, 16:41 WIB
PEMERAN Joker, Joaquin Phoenix saat memenangi Golden Globe 2019.*
PEMERAN Joker, Joaquin Phoenix saat memenangi Golden Globe 2019.* /Instagram @joaquinphoenixactor

 

JAKSELNEWS.COM - Kabar bahagia selebriti Hollywood datang secara berurutan. Kemarin Gigi Hadid dan Zayn Malik bersuka cita menyambut kelahiran anak pertama, kini giliran pemeran Joker, Joaquin Phoenix. Joaquin Phoenix dan Rooney Mara yang sudah bertunangan ini, dikaruniai seorang anak pertama.

Kabar ini diungkap ke publik oleh pembuat film, Vicor Kossakovsky saat wawancara Zurich Film Festival pada akhir pekan lalu. Victor memberitahu alasan ketidakhadiran Joaquin karena tengah sibuk mengurus sang buah hati.

"Joaquin baru saja punya anak, dia dikaruniai seorang anak laki-laki bernama River. Oleh karena itu saat ini ia tak bisa ikut melakukan promosi," ungkapnya, dikutip dari pikiran-rakyat.com dalam artikel “Pacaran Sejak 2016, Si 'Joker' Joaquin Phoenix dan Rooney Mara Akhirnya Dikaruniai Anak Pertama”

Anak laki-laki tersebut dikabarkan bernama River Phoenix, yang diambil dari nama aktor sekaligus mendiang kakak Joaquin yang meninggal dunia karena overdosis obat-obatan pada usia 23 tahun.

Sebelumnya, kabar kehamilan Rooney Mara sudah beredar pada Mei 2020 yang diprediksi sudah memasuki 6 bulan. Joaquin Phoenix dan Rooney Maya resmi bertunangan pada Mei 2019, setelah 3 tahun menjalin asmara sejak tahun 2016.

"Joaquin adalah calon ayah yang luar biasa dan selalu menemani Rooney di setiap pertemuan dengan dokter," ungkap sumber terdekat pemeran Joker kala itu.

Selamat untuk Joaquin dan Rooney!

Hm, kira-kira anak mereka akan menjadi aktor terkenal juga tidak ya..

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x