Beda dengan Ji Soo, Na In Woo Bisa Cairkan Suasana di Lokasi Syuting River Where the Moon Rises

- 10 Maret 2021, 19:38 WIB
4 fakta menarik Na In Woo, aktor yang perankan On Dal dalam drakor River Where The Moon Rises.
4 fakta menarik Na In Woo, aktor yang perankan On Dal dalam drakor River Where The Moon Rises. /Dok. Soompi

JAKSELNEWS.COM - Na In Woo menjadi sorotan usai mendapatkan peran utama menggantikan Ji Soo yang terpaksa didepak dari drakor River Where the Moon Rises. Ternyata kehadiran Na In Woo di lokasi syuting membawa warna berbeda.

Hal itu diutarakan oleh staf produksi drama. Kedua artis itu memiliki kepribadian yang berbanding terbalik.

Ji Soo disebut-sebut memiliki sifat kasar dan angkuh selama di lokasi syuting. Ji Soo seringkali merokok dan meninggalkan puntungnya dimana saja. Bahkan dia juga seringkali meludah sembarangan.

"Bekerja dengan Ji Soo di lokasi syuting selama tiga bulan, memang benar bahwa dia adalah b*jingan. Dia tidak menyapa siapa pun ketika papasan dengan mereka. Dia merokok, meludah, dan membuang rokok kemanapun yang dia mau," tulis komentar yang diduga disampaikan oleh seorang staf drama River Where The Moon Rises.

Ji Soo juga seringkali menyuruh-nyuruh manajernya seperti pelayan pribadi. "Dia juga memperlakukan manajernya seperti pelayan pribadinya. Dia berkata, 'Bawakan aku rokok, bawakan aku air' dan memperlakukannya dengan sangat buruk. Dia bukan manusia yang baik," begitulah komentar yang beredar di komunitas online sejak 5 Maret 2021 lalu.

Sementara sejak kehadiran Na In Woo, produksi drama korea yang sempat kacau balau tersebut karena diharuskan syuting ulang mendadak cair. Na In Woo mampu menghidupkan suasana di lokasi syuting menjadi menyenangkan. Tidak ada rasa canggung yang muncul meskipun dia baru saja hadir di episode tujuh.

"Pesona Na In Woo mengubah suasana di lokasi syuting. Dia memiliki chemistry sangat baik dengan semua lawan main dan anggota stafnya sejak syuting pertama seolah-olah dia telah bersama kami sejak awal," kata staf produksi.

Bahkan sosok On Dal yang diperankan oleh aktor ini dinilai cukup baik. Pendalaman karakter yang singkat tidak membuat penonton kecewa. Itu terbukti rating drama ini sangat memuaskan meskipun dilanda kekhawatiran karena mengalami pergantian pemain.

Pergantian pemain dari Ji Soo ke Na In Woo nyatanya tidaklah buruk. Bahkan penonton tetap bisa menikmati drama tersebut dengan baik.***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x