Love Alarm 2 Tayang! Ini Dia 8 Fakta Menarik Jung Ga Ram yang Kini Tengah Wamil

- 12 Maret 2021, 07:15 WIB
Jung Ga Ram
Jung Ga Ram /Instagram Management Soop

JAKSELNEWS.COM - Nama aktor tampan pemeran Lee Hye Yeong di serial Love Alarm season 1 memang semakin diperbincangkan. Terlebih ketika di musim pertama tersebut sosoknya menjadi sad boy karena gadis pujaan hatinya menyukai sahabatnya sendiri Sun Oh yang diperankan oleh Song Kang.

Jung Ga Ram tidak hanya tampan, tetapi dia juga lihai mendalami perannya sebagai sosok pria pendiam, pemalu dan cukup mencintai dari kejauhan sudah membuatnya bahagia. Karena karakternya ini begitu menyedihkan, banyak penggemar yang berharap pada season kedua Hye Yeong adalah sosok yang dipilih oleh Kim Jojo.

Sebelum siap menyaksikan kelanjutan kisah cinta segitiga mereka, ada baiknya kenalan dulu yuk dengan sosok Jung Ga Ram yang memerankan tokoh Lee Hye Yeong dalam serial Love Alarm ini.

1. Jung Ga Ram awali debut dengan bermain di sitkom

Tahun 2011 menjadi awal sosok kelahiran 28 tahun silam itu terjun ke dunia entertainment. Jung Ga Ram mengawali perannya bermain di sitkom berjudul High Kick: Revenge of the Short Legged.

Satu tahun kemudian, aktor dengan tinggi badan 183 sentimeter ini kembali bermain di sitkom. Kali ini dia bergabung pada sitkom berjudul Standbye. Darisinilah akting Jung Ga Ram mulai dilirik produser drama.

2. Debut aktor drama di tahun 2013

Setelah debutnya sukses di sitkom, barulah pada tahun 2013 Jung Ga Ram bermain di sebuah drama Korea. Saat itu dia bermain di serial Nail Shop Paris dan The Heirs sebagai pemeran pendukung.

Dua tahun kemudian, masih menjadi pemeran pendukung Jung Ga Ram bermain di serial Heard It Through the Grapevine. Kemudian di tahun 2017 bermain di serial Binggoo. Di tahun 2018 bermain di serial Mistress, dan di 2019 bermain di drama When the Camellia Blooms serta Love Alarm.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x