Love Alarm 2 Tayang! Ini 5 Hal yang Dinantikan para Penonton

- 12 Maret 2021, 10:44 WIB
Poster Serial Netflix Original, Love Alarm Season 2.
Poster Serial Netflix Original, Love Alarm Season 2. /Winda Destiana Putri

JAKSELNEWS.COM - Love Alarm 2 dipastikan tayang pada hari ini Jumat (12/3) pada pukul lima sore waktu Korea Selatan. Serial original Netflix ini masih berpusat pada kisah cinta segitiga antar ketiga pemain utamanya.

Love Alarm menceritakan tentang sebuah aplikasi yang dapat menemukan cinta sejati dalam radius 10 meter. Di Love Alarm musim pertama, Kim Jojo yang diperankan oleh Kim So Hyun masih belum bisa menentukan siapa pria yang sesungguhnya dia cintai. Di satu sisi, dia menggunakan proteksi pada aplikasinya agar tidak berbunyi meskipun ada orang yang menyukainya di radius 10 meter.

Pada Love Alarm 2 ini, akan ada pembaruan dari aplikasi tersebut yang juga berdampak pada perubahan penggunanya. Serial ini dipastikan akan tayang sebanyak enam episode saja. Berikut ini, lima hal yang dinantikan dari para penonton akan kelanjutan kisah cinta Kim Jojo ini.

1. Sosok dibalik pengembang aplikasi Love Alarm

Pada musim pertama, sosok pengembang aplikasi Love Alarm adalah seorang murid SMA yang juga teman sekelas Kim Jojo, yaitu Chun Duk Goo (Lee Jae Eung).

Namun karena sebuah insiden bunuh diri yang dia lakukan, pengembang aplikasi di Love Alarm 2.0 ini dialihkan oleh orang lain yakni Brian Chun (Ki Do Hoon). Lalu siapakan sosok Brian Chun ini? apakah masih ada hubungannya dengan Duk Goo?

2. Karakter tokoh utama semakin dewasa

Penonton merasa penasaran dengan karakter dari para tokoh utama yang ada dalam cerita ini. Di akhir episode musim pertama Love Alarm, nampak perubahan terjadi pada diri Lee Hye Yeong (Jung Ga Ram) yang semakin dewasa dan telah mengikuti kata hatinya.

Dia rela meninggalkan sahabat masa kecilnya, Hwang Seon Oh (Song Kang) demi bisa merebut hati pujaan hatinya Kim Jojo (Kim So Hyun) yang tak bisa dilakukannya saat masa sekolah dulu. Bahkan Hye Yeong mulai mengunduh kembali aplikasi Love Alarm demi membunyikan alarm milik Jojo.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x