Taylor Swift Beberkan Penampilannya Untuk Grammy Awards 2021

- 14 Maret 2021, 09:30 WIB
Taylor Swift
Taylor Swift /Instagram @taylorswift/

JAKSELNEWS.COM - Menjelang acara Grammy Awards 2021, Taylor Swifr sedikit memberi bocoran penampilannya pada hari Minggu, 14 Maret 2021 waktu setempat.

Dilansir dari Variety pada Minggu, 14 Maret 2021, Taylor Swift menyebukan bahwa dirinya akan tampil bersama dua kolaborator yang telah berkolaborasi dalam pembuatan album 'Folklore' yang juga masuk ek dalam nominasi Grammy.

Untuk persiapan, Taylor bersama dua kolaborator lainnya melakukan karantina bersama di sebuah rumah selama seminggu.

Baca Juga: Kalina Ocktarany Dan Vicky Prasetyo Resmi Menikah

"Satu hal yang dapat saya ceritakan kepada kalian tentang penampilan Grammy saya yang sebenarnya tidak terlalu rahasia adalah bahwa penampilan Grammy nanti melibatkan kolaborator saya, Aaron Dessner dan Jack Antonoff," kata Taylor.

"Yang sangat menarik karena ini petualangan yang kami bertiga lewatkan sejak awal karantina dan lockdown. Kalian tau, kami hanya pernah sekali bersama di ruangan yang sama. Jadi ini sungguh luar biasa bisa bersama mereka lagi" lanjut Taylor.

Taylor Swift,  Aaron Dessner dan Jack Antonoff hanya sekali bertemu untuk penampilan livestreaming 'Folklore: The Long Pond Sessions' pada bulan November tahun lalu.

Baca Juga: Justin Bieber Sampaikan Alasannya Ingin Berhenti Gunakan Ponsel

Sementara itu, pihak Grammy telah memperketat kewaspadaan Covid-19 untuk pertunjukkan tanggl 14 Maret 2021, baik secara langsung maupun yang sudah direkan sebelumnya.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Variety


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini