Ending Love Alarm 2 Bikin Baper, Kim Jojo Akhirnya Pilih Sosok Ini

- 14 Maret 2021, 07:47 WIB
Jung Ga Ram dan Kim So Hyun di serial Love Alarm 2
Jung Ga Ram dan Kim So Hyun di serial Love Alarm 2 /

JAKSELNEWS.COM - Love Alarm season 2 sudah tayang di Netflix pada Jumat (12/3) kemarin. Para penggemar serial original Netflix ini pun ramai membahas kisah akhir dari cinta segitiga yang melibatkan Kim Jojo, Lee Hye Yeong dan Hwang Sun Oh.

Sedikit kilas balik pada episode delapan musim pertama, Kim Jojo dihadapkan pada dua hati yang sama-sama tulus mencintai dirinya. Di musim kedua, cerita mengisahkan Kim Jojo yang sudah berpacaran dengan Hye Yeong namun bayang-bayang Sun Oh masih mengganggu hati dan pikirannya.

Setelah berpacaran dengan Hye Yeong, Jojo ingin menghilangkan perisai yang dia aktifkan karena Sun Oh di musim pertama. Jojo ingin memberi tahu kekasihnya dengan membunyikan alarm bahwa dia tulus menyukainya. Namun perisai tersebut ternyata tidak bisa dinonaktifkan. Sebaliknya, pengembang aplikasi memberikan fitur Tombak yang berfungsi mengaktifkan alarm pada pria yang disukai Jojo.

Jojo yang merasa sudah bisa melupakan Sun Oh berupaya meyakinkan Hye Yeong akan cinta pada dirinya. Namun sayang, Hye Yeong tidak mengetahui soal perisai dan tombak yang ada pada alarm Jojo dan kaitannya dengan Sun Oh. Hye Yeong yang kemudian tahu pun merasa Jojo mempermainkan perasaannya, meski dia tetap menunggu perempuan tersebut mencintainya dengan tulus dan perlahan.

Di musim kedua ini penonton dibuat baper dengan keromantisan Hye Yeong pada Jojo. Dimana Hye Yeong memperlakukan Jojo dengan manis dan merasa dicintai setiap hari. Berbanding terbalik di musim pertama, kini Hye Yeong nampak dewasa dan mau memperjuangkan cintanya. Sementara Sun Oh menjadi pribadi egois yang selalu mengejar cinta Jojo sementara ada Yuk Jo yang setia mendampinginya.

Di akhir cerita, Jojo akhirnya bisa berdamai dengan masa lalunya yang selama ini menghantui dirinya. Jojo akhirnya bisa meyakinkan Hye Yeong bahwa cintanya tulus baik ada alarm maupun tidak. Hye Yeong yang sudah diberi tahu Duk Goo soal perisai dan tombak pun akhirnya mengerti bahwa Jojo memang membunyikan alarm miliknya karena rasa cinta yang tulus.

Sun Oh juga mau berusaha untuk membunyikan alarm Yuk Jo meski dia gagal. Tetapi Yuk Jo masih mau menunggu cinta Sun Oh dan bersabar ada di sisinya. Sementara Park Gul Mi sepupu Jojo yang juga menjadi alasan mengapa Love Alarm dibuat pun akhirnya bisa bertemu dengan pengembang aplikasi itu yang ternyata adalah orang yang dia benci sejak SMA, Choi Duk Goo. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x