Tayang Besok! Ini Bocoran Adegan Love Alarm Season 2 yang Bikin Baper

- 11 Maret 2021, 21:38 WIB
Poster serial Netflix Original Love Alarm Season 2
Poster serial Netflix Original Love Alarm Season 2 /Winda Destiana Putri

JAKSELNEWS.COM - Love Alarm Season 2 siap menyapa penonton pada Jumat (12/3) besok. Setelah menunggu selama lebih dari dua tahun, akhirnya kisah cinta segitiga Kim Jojo, Sun Oh dan Hye Yeong akan berlanjut.

Dari cuplikan teaser yang dibagikan akun Netflix Korea belum lama ini, nampak adegan mendebarkan yang menampilkan ketiganya. Dimana adegan dibuat dengan versi masing-masing antara Sun Oh dan Jojo serta Hye Yeong dan Jojo.

Sekedar kilas balik di musim pertama, Hye Yeong yang diperankan oleh Jung Ga Ram berhasil menyatakan cintanya ke Kim Jojo (Kim So Hyun) tanpa bantuan aplikasi Love Alarm. Keduanya pun terlihat sering menghabiskan waktu bersama.

Sementara di sisi lain, Sun Oh yang diperankan oleh Song Kang bernasib kurang menyenangkan. Dia terpaksa harus pura-pura menyukai seorang perempuan demi melupakan Jojo. Tetapi Love Alarm nya masih berbunyi untuk perempuan yang juga dicintai sahabatnya itu.

Pada teaser yang dibagikan Netflix, kedekatan Jojo dan Hye Yeong pun berlanjut di season kedua ini. Bahkan ada adegan Hye Yeong akan mencium Jojo. Sementara Sun Oh kedapatan menangis ketika bersama Jojo di musim kedua ini.

Siapakah yang akhirnya akan dipilih oleh Kim Jojo? Apakah hatinya berubah, atau dia tetap mencintai Sun Oh? Jangan lupa saksikan dramanya besok ya. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini