Anthony Mackie Berharap Terdapat Kisah Cinta Dengan Karakter Black Widow

- 16 Maret 2021, 14:10 WIB
Anthony Mackie membahas mengenai latar belakang Sam Wilson di komik  sebelum The Falcon and the Winter Soldier rilis.
Anthony Mackie membahas mengenai latar belakang Sam Wilson di komik sebelum The Falcon and the Winter Soldier rilis. /Screenrant/

JAKSELNEWS.COM - Pemeran Sam Wilson alias Falcon di Marvel Cinematic Universe, Anthony Mackie menyebutkan bahwa dirinya berharap memiliki kisah cinta dengan karakter Black widow dalam rangkaian filmnya.

Mackie mulau kepikiran hal tersebut setelah karakter yang ia perankan bertemu dengan karakter Black Widow dalam film Captain Amerika: The Winter Soldier.

Bahkan, Mackie hingga berani untuk bilang ke pihak produser untuk dibuatkan kisah cinta dengan karakter Black Widow yang diperankan oleh Scarlett Johanson.

Baca Juga: Mulai April, GeNose Dapat Dipakai Syarat Penerbangan di 4 Bandara Ini

"Ketika naskah kami selesai dan pertunjukan kami rampung, kami sangat bersemangat sama seperti kalian untuk menanti apa yang terjadi selanjutnya. Itulah keindahan Marvel dan penghargaan jika kalian menjadi aktor di Marvel," kata Mackie dalam sebuah wawancara seperti dilansir NME.

"Setiap cliffhanger adalah cliffhanger untuk semua orang, kecuali Kevin (Feige). Tapi pertanyaan yang selalu saya tanyakan adalah: Apakah saya jatuh cinta dengan Black Widow? Kapan jalan cerita itu masuk? Karena saya sudah memintanya beberapa kali," katanya melanjutkan.

Namun, hal tersebut hanya keinginan Mackie saja dan tak pernah terwujud sama sekali. Marvel justru lebih fokus dengan kisahnya sebagai Sam Wilson untuk menghabiskan banyak waktu dengan Captain Amerika.

Baca Juga: Promosikan Pariwisata Lombok Tengah, E-tourism Go Mandalika Diluncurkan

Aksi Anthony Mackie sebagai Sam Wilson juga akan segera dapat disaksikan melalui serial The Falcon and The Winter Soldier yang akan tayang di Disney+ pada tanggal 19 Maret 2021.***

Editor: Husain F.P

Sumber: NME


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x