Tak Ingin Larut dalam Kesedihan, Cita Citata Kini Didekati Seorang Pengusaha

- 16 Maret 2021, 14:51 WIB
Potret Cita Citata.
Potret Cita Citata. /Instagram.com/cita_citata/

JAKSELNEWS.COM - Cita Citata mengaku saat ini sudah bisa move on dan sedang dekat dengan seorang pria. Dia mengaku bahwa sosok itu adalah seorang pengusaha.

Meski sempat gagal menikah dengan kekasihnya terdahulu, Cita Citata rupanya tidak mau ambil pusing dan larut dalam kesedihan. Wanita kelahiran Bandung 26 tahun silam ini juga mengaku sudah mengenalkan sosok tersebut ke keluarganya.

"Iya lagi deket dan sudah dibawa ke keluarga. Respon keluarga juga seneng aja. Alhamdulillah aku gak berlarut-larut dalam kesedihan," kata dia mengutip laman KH Infotainment Selasa (16/3).

Cita mengaku sejak dekat seorang pria kini kehidupannya lebih berwarna dan tidak merasa kesepian. "Iya sekarang ada yang diajak ngobrol, gak kesepian lagi," tambahnya.

Meski mengaku tengah dekat dengan pria, Cita Citata masih sangat hati-hati dalam membuka hatinya. Dirinya ingin berproses dalam mengenal pria baru dalam kehidupannya. Dia juga menjadi lebih teliti memilih sosok yang benar-benar serius dengan dirinya.

"Aku sih gak mau main-main ya. Buat apa. Aku ingin serius. Kalau cocok ya ayo nikah. Deket sama orang dan fokus untuk ke depannya," sambung pedangdut ini.

Cita mengaku mencari pasangan untuk serius, satu dan selamanya. Dia juga selalu berpesan setiap kali didekati pria, Cita mengutarakan keinginannya untuk hubungan yang serius dan menikah.

"Teman juga selalu dukung sih, buat cari pasangan yang memang kita suka. Kita yakini dulu baru melangkah lebih lanjut," tutupnya.

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah