Kebayanya di Prosesi Lamaran Aurel-Atta Menjadi Perdebatan Netter, Ini Penjelasan Krisdayanti

- 18 Maret 2021, 07:29 WIB
kebaya yang dikenakan Krisdayanti berbeda warna dengan Ashanty
kebaya yang dikenakan Krisdayanti berbeda warna dengan Ashanty /@ashanty_ash/@krisdayantilemos/Instagram

JAKSELNEWS.COM - Kebaya Krisdayanti pada saat menghadiri acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar masih saja menjadi perdebatan netter. Diketahui Krisdayanti memang mengenakan motif dan kebaya yang berbeda dari keluarga Anang lainnya.

Kebaya Krisdayanti menjadi sorotan karena tidak sama dengan yang dipakai Aurel dan Ashanty kala itu. Bahkan kebaya tersebut semakin jadi perbincangan usai desainer Anne Avantie buka suara mengenai pembuatan kebaya spesial tersebut.

Anne mengungkap bahwa kebaya tersebut mendapat julukan Roro Jongrang karena hanya dikerjakan dalam waktu satu malam. Selain itu pihak Aurel tidak memperbolehkan bentuk kebaya klasik, Anne pun mendesain ulang untuk penyanyi yang akrab disapa KD itu.

Karena itu banyak netter yang berspekulasi bahwa kebaya KD memang diberikan mendekati prosesi lamaran. Artinya bahwa KD diundang mendadak untuk hadir ke prosesi tersebut. Tetapi ada pula netter yang mengatakan KD baru mendapatkan izin dari suaminya Raul Lemos untuk hadir ke acara putri pertamanya tersebut.

Menanggapi hal itu diva pop berusia 45 tahun itu pun akhirnya angkat bicara. Permasalahan tersebut seharusnya tidak perlu dibesar-besarkan.

"Kalau baju sudah disampaikan ke saya. Persiapan semuanya gak usah dibuat terlalu bagaimana karena saya juga sibuk urus anak di rumah. Ada tugas dari fraksi juga, jadi saling melengkapi," kata KD dalam tayangan Youtube Starpro Indonesia Kamis (18/3).

Alih-alih menanggapi perdebatan netter di sosial media, KD justru memberikan nasehatnya kepada Aurel dan Atta Halilintar yang akan resmi menjadi pasangan suami istri sebentar lagi. KD berharap baik Aurel dan Atta akan kuat menghadapi segala badai dalam rumah tangganya kelak.

"Jelang pernikahan pasti akan ada gesekan, kalian berdua harus kuat," katanya.

KD juga berpesan semoga pada saat hari H nanti semuanya diberikan kelancaran. "Kita pikirkan kebahagiaan buat mereka. Semoga diberikan kelancaran sampai hari H. Pokoknya jangan capek-capek," tutup istri pengusaha Raul Lemos tersebut. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x