Segera Tayang! Drakor Romantis, Kisah Han So Hee Si Trauma Jatuh Cinta dan Song Kang Si Playboy

- 18 Maret 2021, 21:49 WIB
Song Kang dan Han So Hee (Instagram / @songkang_b @xeesoxee)
Song Kang dan Han So Hee (Instagram / @songkang_b @xeesoxee) /Instagram / @songkang_b @xeesoxee

JAKSELNEWS.COM  - Drama Korea Selatan juara akan cerita romantis yang membuat histeris saat melihatnya. Kali ini, sudah dikonfirmasi akan tayang drama baru berjudul ‘I Know But’ yang akan diperankan oleh Song Kang dan Han So Hee.

Drama ini diangkat dari komik webtoon dengan judul yang sama ‘I Know But’.

Bercerita tentang seorang wanita bernama Yoo Na Bi yang ingin berkencan tapi tidak percaya pada cinta, dan seorang pria bernama Park Jae Uhn yang menganggap kencan itu merepotkan jadi Ia hanya merayu setiap wanita.

Song Kang berperan sebagai Park Jae Uhn. Jae Uhn memiliki karakter yang ramah dan ceria terhadap semua wanita tetapi sebenarnya dia tidak tertarik untuk berpacaran. Dia adalah Playboy yang ahli tarik menarik wanita tanpa membawa perasaan.

Dia pun bertekad untuk tidak menjalin hubungan dengan siapapun. Namun, saat bertemu Yoo Na Bi, dia mendapati dirinya ingin melepas tekad itu.

Baca Juga: Jadi Anak Kesayangan Netflix, Begini Tanggapan Song Kang

“Aku senang dan menantikan untuk syuting ‘I Know But’. Aku akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi diriku yang benar-benar berbeda melalui karakter Park Jae Uhn,” kata Song Kang dalam wawancara yang dilansir dari Soompi.

Han So Hee berperan sebagai Yoo Na Bi. Na Bi tidak percaya pada cinta setelah meleati pengalam yang kelam dan pahit dengan cinta pertamanya, dia tidak lagi percaya pada takdir dan memutuskan untuk tidak akan jatuh cinta lagi.

Namun, ketika dia bertemu Park Jae Uhn, Na Bi merasa jatuh cinta dan mengguncang tekadnya untuk tetap menyendiri.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah