Jelang Pernikahan, Ini Pesan Haru Krisdayanti untuk Aurel Hermansyah

- 22 Maret 2021, 09:09 WIB
Sebagai kakak tertua dari keempat adik sambungnya, Amora, Kelen, Arsyi dan Arsya, Aurel Hermansyah kerap meminta pada KD untuk mengajaknya.
Sebagai kakak tertua dari keempat adik sambungnya, Amora, Kelen, Arsyi dan Arsya, Aurel Hermansyah kerap meminta pada KD untuk mengajaknya. /Tangkapan Layar Instagram @officialrcti

JAKSELNEWS.COM - Serangkaian prosesi menjelang pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah digelar. Namun banyak hal menarik yang terus diperbincangkan oleh netizen.

Salah satunya adalah momen ketika Krisdayanti memberikan restu pada putri sulung hasil pernikahannya dengan Anang Hermansyah tersebut. KD sapaan akrab diva pop itu mengatakan agar Aurel tidak melupakan dirinya.

Hal itu diungkapkan oleh KD setelah mendengar Aurel Hermansyah selesai membacakan surat untuk Ashanty dan istri Raul Lemos tersebut. Sambil berurai air mata, KD merasa bersyukur telah melahirkan Aurel Hermansyah meski tidak mengikuti perkembangan putrinya tersebut karena telah bercerai dari Anang Hermansyah di tahun 2009.

"Melahirkanmu adalah sebuah keajaiban. Sempat menyusuimu di saat aku masih muda adalah karunia. Aku juga pernah menuntunmu di hari pertamamu masuk sekolah, nak. Meraih ilmu yang mengantarkanmu memiliki budi pekerti dan nilai luhur hingga kau menjadi anak yang manis saat ini," kata Krisdayanti kepada Aurel Hermansyah di acara pengajian jelang pernikahan dengan Atta Halilintar akhir pekan lalu mengutip KH Infotainment.

KD juga sempat meminta maaf karena tidak bisa menemani Aurel tumbuh dewasa karena tinggal berjauhan. Sejak 2012 Aurel Hermansyah tinggal dengan ibu sambungnya yakni Ashanty.

"Memang Mimi tidak sempat berlama-lama bisa mengantarmu beranjak dewasa. Sekarang engkau sudah menetapkan hatimu, menautkan hidupmu, kepada pilihan lelaki hingga ujung di usiamu kelak, aku hanya mendoakanmu dan mencintaimu tanpa syarat. Semoga engkau menikmati perjalanan barumu," ungkap Krisdayanti dengan suara lirih dan berurai air mata.

Tinggal terpisah dan sempat mengalami pasang surut hubungan yang tidak harmonis diantara keduanya, KD tetap berharap bahwa Aurel tidak akan pernah melupakannya sebagai seorang ibu. KD meminta Aurel agar terus mengingatnya dalam kondisi apapun.

"Aku tidak memintamu untuk mencintaiku seluas samudera. Cukup bilang kau mengingatku barangkali sedetik dalam hidupmu, ketika engkau nanti menimang anakmu. Sampaikan salamku selalu bahwa aku mencintainya karena dia adalah cucu pertamaku," ujar KD.

Sebagai penutup kalimat haru tersebut, KD juga mengatakan telah memberikan restunya pada Aurel dan Atta. Dia juga berharap pernikahan putrinya itu bisa langgeng hingga ajal memisahkan. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x