Kim Soo Hyun Akui Tertekan Saat Comeback Drama

- 24 Maret 2021, 17:57 WIB
Kim Soo Hyun
Kim Soo Hyun /Instagram Kim Soo Hyun

JAKSELNEWS.COM - Kim Soo Hyun membuat pengakuan mengejutkan saat pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Vogue belum lama ini. Dia mengaku sempat tertekan saat memutuskan untuk comeback ke dunia hiburan.

Sebelum memutuskan untuk hiatus selama kurang lebih lima tahun, aktor peran termahal se Korea Selatan ini bermain dalam drama The Producers bersama IU pada tahun 2015 silam. Kemudian dia bermain bersama mendiang Sulli dalam film Real di tahun 2017. Syaang film tersebut tidak mendapatkan sambutan baik dari penonton.

Kemudian di tahun yang sama, tepatnya bulan Oktober 2017 lawan main Jun Ji Hyun ini memilih untuk wajib militer selama dua tahun. Kim Soo Hyun kembali ke layar kaca membintangi drama Its Okay to Not be Okay di tahun 2020 lalu. Lantas perlu waktu lima tahun untuk aktor berusia 33 tahun ini untuk bermain drama.

Saat hiatus tersebut, dirinya memang sengaja untuk beristirahat dan menenangkan pikiran. Kebetulan saat itu dirinya memang sudah mendaftarkan diri pada wajib militer sehingga bertepatan dengan hiatusnya dari dunia peran.

"Aku tidak merasa putus asa, tetapi memang membutuhkan istirahat dari berakting. Untung saja itu bertepatan dengan pendaftaran wajib militer saat itu," ungkap Kim Soo Hyun kepada Vogue Korea mengutip laman Soompi Rabu (24/3).

Karena cukup lama tidak berakting, aktor kelahiran tahun 1988 ini mengaku tertekan. Apakah drama yang dia perankan akan mendapatkan hati para penonton atau justru sebaliknya.

"Aku ada di militer selama dua tahun. Tahun 2020 adalah dimana semua orang kembali melihatku di layar kaca. Aku bertanya pada diriku sendiri saat itu, apakah aku mampu menghibur mereka semua dengan kemampuan aktingku setelah lima tahun tidak tampil," katanya melanjutkan.

Kim Soo Hyun mengaku selama hiatus dia lebih banyak merenung dan introspeksi. Tidak tergesa-gesa dalam menerima tawaran proyek. Juga selalu waspada kepada harapan penontong akan aktingnya setelah menghilang selama lima tahun.

"Aku tidak takut merasa hilang dari ingatan orang-orang. Aku hanya takut tidak bisa mengabulkan ekspektasi orang-orang ketika melihat aktingku lagi," katanya menambahkan.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x