Awkarin Beli Hotel? Ini Dia Fakta yang Sesungguhnya

- 29 Maret 2021, 13:06 WIB
Cieee! Awkarin Beli Hotel, Dapat Karangan Bunga Dari Mantan.
Cieee! Awkarin Beli Hotel, Dapat Karangan Bunga Dari Mantan. /Instagram Awkarin @awkarin/

JAKSELNEWS.COM - Akhir pekan lalu kabar menghebohkan datang dari Awkarin. Selebgram berusia 23 tahun itu dikabarkan membeli sebuah hotel.

Hal itu telihat dari postingan yang dia bagikan ke sosial medianya. Berupa karangan bunga dari para sahabat, maupun mantan kekasihnya turut bangga atas pencapaiannya tersebut.

"Bingung mau terharu atau ngakak, thanks buat supportnya guys! ALHAMDULILLAH kebeli hotel," tulis Awkarin dalam Instagram miliknya.

Postingan itu lantas dikomentari banyak netizen maupun rekan sesama selebgram lainnya. Mantan kekasih anak Wishnutama, Sabian Tama ini ternyata tidak membeli hotel sungguhan.

"Hah apaan sih. Gue beli hotel itu artinya gue beli kamar hotel untuk staycation," beber Awkarin dalam Instagram miliknya.

Dalam keterangannya juga disebutkan bahwa Awkarin memang sedang bekerja sama dengan salah satu travel agent untuk mempromosikan diskon yang ada. Klarifikasi selebgram yang pernah menuai kontroversi inipun menimbulkan berbagai reaksi. Bahkan ada yang menyebut bahwa rumor Awkarin beli hotel sudah trending dimana-mana.

Tetapi dibalik itu semua, Awkarin mengucapkan terima kasih karena banyak pihak yang mendoakan dirinya membeli hotel sungguhan ke depannya.

"Makasih ya doa baiknya dari kemarin," kata Awkarin. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah